Senin, 27 Mei 2024 15:21

Makin Dekat dengan Konsumen, Honda Hadirkan Dealer Fasilitas Lengkap di Parepare

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Makin Dekat dengan Konsumen, Honda Hadirkan Dealer Fasilitas Lengkap di Parepare

Makin Dekat dengan Konsumen, Honda Hadirkan Dealer Fasilitas Lengkap di Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE --Perusahaan otomotif Honda terus meningkatkan pelayanan bagi para konsumen. Kali ini Honda menghadirkan dealer pertama dengan fasilitas lengkap di Kota Parepare.

Grand opening dealer Honda Pare Indah itu dihadiri Sekda Muhammad Husni Syam mewakili Pj Wali Kota. Hadir pula Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir beserta petinggi dari PT Honda.

Dealer Honda Pare Indah itu terletak di Jalan H. Andi Muhammad Arsyad Kecamatan Soreang.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Bhayangkara Run dan Expo 2024

Direktur Honda Pare

Indah Felix Hamdja mengungkapkan dealer tersebut merupakan yang pertama di Parepare. Dirinya menyebut dealer Honda itu memiliki fasilitas lengkap.

"Fasilitas kita sangat lengkap. Tanahnya seluas 5.000 meter persegi dengan luas bangunan 3.000 meter persegi. Kita juga ada fasilitas 3S sales, service dan sparepart. Plus kita juga punya body and paint," paparnya.

Baca Juga : Pj Bupati Takalar Puji PJ Wali Kota Parepare

Felix mengatakan fasilitas dealer yang ada di Makassar itu sama dengan di Parepare. Dia menyebut pelanggan tidak perlu jauh-jauh lagi ke Makassar untuk beli dan servis mobil Honda.

Dirinya juga mengungkapkan alasannya memilih mendirikan dealer di Kota Parepare. Menurutnya, pemasaran otomotif di Kota Parepare cukup menjanjikan.

"Kita sudah research, market otomotif di Parepare dan sekitarnya bertumbuh terus. Jadi kita buat dealer dengan fasilitas lengkap di Parepare," ujar dia.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Temui Pj Gubernur Sulsel

"Kita sebelumnya ada tes market, jualannya 15 perbulan. Setelah soft opening kita ada naik penjualan 25 unit perbulan. Sedangkan income unit servis kita naik dua kali lipat," sambung Felix

Sementara itu, Kepala Cabang Honda Pare Indah, Nagasakti siap terus melakukan peningkatan pelayanan. Dirinya mengungkapkan sasaran pemasaran dealer tersebut yakni di Kawasan Ajatappareng.

"Kita sekarang ini tidak mengejar kuantitas tapi kualitas pelayanan. Semoga teman-teman di Ajatappareng bisa lari ke sini tidak ke Makassar lagi. Buat beli dan servis," ungkap dia.

Baca Juga : Momen Idul Adha , Akbar Ali Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024

Dengan hadirnya dealer itu, Honda menarget 50 unit penjualan setiap bulan. Dia juga diberi target untuk meningkatkan pengguna Honda di Parepare hingga angka 80 persen.

#Pemkot Parepare