Minggu, 26 Mei 2024 10:36

Penjabat Ketua PKK Sulsel Terima Kunjungan Pengurus YKI, Perwosi dan PII

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Ketua PKK Sulsel Terima Kunjungan Pengurus YKI, Perwosi dan PII

“Kita nantinya bisa bersinergi dan berkolaborasi, tidak hanya dengan Pemprov, tapi juga bisa menjalin dengan kemitraan dalam hal ini PKK, Dekranasda. Kedepannya kolaborasi fan sinergi akan terus ditingkatkan, semoga bisa membawa keberkahan bagi masyarakat Sulsel,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, menerima kunjungan pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Sulsel, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sulsel, dan Persatuan Istri Insinyur (PII) Provinsi Sulsel di Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (25/5/2024).

Rombongan itu, dipimpin oleh Liestiaty F. Nurdin selaku Ketua dari masing-masing ketiga organisasi. 

Dalam kesempatan itu, Plt Ketua TP PKK Sulsel didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Kepala Dispora Sulsel, dan pengurus TP PKK Sulsel.

Baca Juga : KPU Sulsel Gagas KKN Tematik, MoU Dilakukan Bulan Depan

Liestiaty F. Nurdin memperkenalkan ketiga organisasi yang dipimpinnya, yakni Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Sulsel, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sulsel, dan Persatuan Istri Insinyur (PII) Provinsi Sulsel.

“Kami diterima dengan baik oleh Ibu Gubernur saya sebagai ketua dari ketiga organisasi ini Perwosi, YKI, dan PII, menjelaskan kami datang untuk memperkenalkan diri ke Ibu kalau organisasi kita bergerak di bidang apa saja,” imbuhnya.

Lanjutnya, “Kami mohon bantuan untuk organisasi ini, karena kami organisasi non profit dan partner dari pemerintah, jadi kami harus didukung,” tuturnya.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Minta Manajemen W Super Club Hentikan Operasional

Sementara itu, Pj Ketua TP PKK Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan mengatakan, “Alhamdulillah, hari ini kami bersilaturahmi menerima ibu-ibu dari pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi), dan Persatuan Istri Insinyur (PII),” ujarnya.

Istri dari Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh mengaku, bahwa program dari ketiga organisasi itu sudah bagus.

“Kita nantinya bisa bersinergi dan berkolaborasi, tidak hanya dengan Pemprov, tapi juga bisa menjalin dengan kemitraan dalam hal ini PKK, Dekranasda. Kedepannya kolaborasi fan sinergi akan terus ditingkatkan, semoga bisa membawa keberkahan bagi masyarakat Sulsel,” jelasnya.

#Pemprov Sulsel #Prof Zudan Arif Fakrulloh