Kamis, 23 Mei 2024 13:09

Mantap Tatap Pilkada Barru 2024, Andi Ina Kartika Daftar Balon Bupati Lewat PPP

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mantap Tatap Pilkada Barru 2024, Andi Ina Kartika Daftar Balon Bupati Lewat PPP

Andi Ina Kartika, dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangganya bisa mendaftar melalui PPP dan mengapresiasi ruang yang diberikan oleh partai tersebut.

RAKYATKU.COM, BARRU - Andi Ina Kartika resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Barru pada Pilkada 2024 kepada Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Barru, Kamis (23/5/2024).

Kedatangan Andi Ina disambut hangat oleh Ketua DPC PPP Barru, Andi Wawo, yang didampingi oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Barru, Saharuddin Sunre. Andi Ina hadir bersama suaminya dalam prosesi pendaftaran ini.

Dalam sambutannya, Andi Wawo menyatakan bahwa PPP membuka ruang pendaftaran bagi siapa saja yang memiliki potensi dan niat untuk maju dalam Pilkada, baik dari kalangan kader, non-kader, maupun dari partai lain.

Baca Juga : Resmi! DPP NasDem Dukung Dokter Ulfah dan Mudassir di Pilkada Barru 2024

"Kami berharap Andi Ina bisa mengendarai PPP. Terima kasih dan penghargaan kepada beliau yang mendaftar melalui kami," ujar Andi Wawo. Ia menambahkan bahwa Andi Ina adalah sosok yang berpengalaman dan memiliki darah pemimpin yang kuat.

Andi Ina Kartika, dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangganya bisa mendaftar melalui PPP dan mengapresiasi ruang yang diberikan oleh partai tersebut.

"Hari ini adalah sebuah kebanggaan. Kami mengapresiasi PPP yang membuka ruang. Kami berharap bisa diusung oleh PPP," kata Andi Ina.

Baca Juga : Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Sulsel: Pancasila Harus Senantiasa Kita Jiwai dan Pedomani

Ia menegaskan bahwa jika terpilih sebagai Bupati, dirinya akan fokus pada pembangunan Barru ke depan.

"Kabupaten Barru harus mendapatkan pemimpin yang paham dan mengerti apa yang menjadi harapan masyarakat. Tanpa jaringan politik dan pemerintahan yang kuat, sulit bagi Barru untuk mendapatkan perhatian dari Jakarta dan provinsi," tegas Andi Ina.

Andi Ina menambahkan, niatnya menjadi bupati adalah untuk memperbaiki daerah tempat ia berasal dan di mana orang tuanya dimakamkan di Mallusetasi. "Saya ingin memperbaiki rumah orang tua saya," ujarnya dengan penuh haru.

Baca Juga : AFK Majid dan Peluang Koalisi Gerindra-PKB di Pilkada Barru 2024

Dengan tagline "Membangun Desa, Menata Kota", Andi Ina Kartika bertekad untuk memajukan Kabupaten Barru melalui program-program pembangunan yang berpihak kepada masyarakat.

Prosesi pendaftaran ini menandai langkah awal Andi Ina dalam kontestasi Pilkada Barru 2024, dengan harapan besar dari para pendukungnya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Barru.

Selain di PPP Barru, Andi Ina Kartika juga mengembalikan formulir di PKB Barru.

#Andi Ina Kartika Sari #Balon Bupati Barru #DPC PPP Barru