Senin, 13 Mei 2024 22:15

Kapolres Wajo Kembali Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Terdampak Bencana Banjir

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Kembali Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Terdampak Bencana Banjir

Kapolres Wajo juga memberikan beberapa pesan kepada keluarga korban bencana banjir yang ada di Desa Pallimae, Kec Sabbangparu agar sembako yang diterima dapat di pergunakan sebaik mungkin.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, di dampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, Pejabat Utama dan Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian Mahajir, menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir. Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Senin (13/5/2024).

Pada kesempatan penyerahan bantuan sembako tersebut, Kapolres Wajo juga memberikan beberapa pesan kepada keluarga korban bencana banjir yang ada di Desa Pallimae, Kec Sabbangparu agar sembako yang diterima dapat di pergunakan sebaik mungkin.

"Semoga bantuan yang diberikan berupa Beras 100 Sak (Kemasan 5kg), minuman Gelas 100 Dos ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan kepada korban terdampak banjir agar kiranya tidak berkecil hati akibat bencana yang dialami saat ini," ujar Kapolres Wajo.

Baca Juga : Polres Wajo Sosialisasi Pencegahan Pungli Pelaksanaan PPDB Tahun Pelajaran 2024

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Kantor Desa Pallimae Kec. Sabbangparu Kab. Wajo, Kapolres Wajo juga mengecek lokasi banjir dengan didampingi oleh Camat Sabbangparu Andi Muhammad Subhan Amin, Lurah Wallennae Andi Hasanuddin, Lurah Sompe Sarkabi, Lurah Toletenreng Harianto, Babinsa Desa Pallimae.

#polres wajo #banjir wajo #bantuan #AKBP Fatchur Rochman