Senin, 06 Mei 2024 17:17

Donor Darah & Pemeriksaan Kesehatan Gratis dalam Menyambut HUT ASTON Makassar yang ke-12 Tahun

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
karyawan hotel turut jadi peserta donor darah
karyawan hotel turut jadi peserta donor darah

60 pendaftar donor darah, yang diterima 50 orang atau 50 kantong darah yang berhasil dikumpulkan oleh ASTON Makassar bersama PMI Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR– Berbagai rangkaian acara menyambut HUT ASTON Makassar yang ke-12 Tahun telah dipersiapkan pihak manajemen. Salah satunya, kegiatan CSR (Corporate Social Reponsibility) yaitu Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan gratis yang melibatkan karyawan, stakeholder dan tamu hotel lainnya.

Bekerjasama dengan PMI Kota Makassar dan Telkomedika, ASTON Makassar memberikan pelayanan tambahan bagi calon pendonor dapat tambahan pemeriksaan gula darah, tekanan darah juga fisioterapi yang difasilitasi langsung oleh Telkomedika.

“Kali ini kami bekerjasama dengan PMI Kota Makassar dan Telkomedika untuk pemeriksaan tambahan bagi calon pendonor, agar dapat memeriksa kesehatan dan gula darah sebelum melakukan donor darah yang difasilitasi oleh masing-masing.” Ungkap Indri Novianti selaku Asst. HR Manager ASTON Makassar.

Baca Juga : Gelar Aksi Donor Darah, GMTD Kumpulkan 100 Kantong Darah

Indri menambahkan, dari 60 pendaftar donor darah, yang diterima 50 orang atau 50 kantong darah yang berhasil dikumpulkan oleh ASTON Makassar bersama PMI Kota Makassar.

Tak hanya itu, Indri juga menginformasikan, sebanyak 50 calon pendonor juga mengikuti pengecekan gula darah dan melakukan fisioterapi sembari menunggu giliran donor darah yang difasilitasi oleh Telkomedika Makassar.

“Kali ini fasilitas yang kami berikan lebih berbeda karena adanya pemeriksaan gula darah dan fisioterapi bagi peserta pendonor yang disediakan langsung oleh tim dari Telkomedika” tambahnya.

Baca Juga : PDAM Makassar Gelar Donor Darah, Kumpulkan 46 Kantong

Berbagai voucher dan penawaran juga diberikan oleh pihak Telkomedika bagi peserta pendonor, yaitu dengan membagikan voucher diskon Fisioterapi senilai RP 250.000 untuk 1 (satu) kali tindakan, ungkap Indri.

Ditambahkan oleh Indri, kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, apalagi ini sangat bernilai dan dapat menyelamatkan banyak nyawa dan kesehatan bagi yang membutuhkan, sehingga kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin yang telah dilaksanakan per-tiga bulan sekali oleh manajemenmanajemen.

#Aston Makassar #Hut ke-12 Aston Makassar #Donor Darah #Pemeriksaan kesehatan