Senin, 22 April 2024 20:03

KNPI Barru Audiensi dengan Bupati Bahas Persiapan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
KNPI Barru Audiensi dengan Bupati Bahas Persiapan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus

Dalam audiensi tersebut, panitia pelaksana menyampaikan perihal persiapan pelaksanaan pelantikan dan raker yang telah dilakukan sejauh ini.

RAKYATKU.COM, BARRU - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barru hari ini melakukan audiensi dengan Bupati Barru Suardi Saleh terkait persiapan pelantikan dan rapat kerja pengurus baru periode 2024-2027.

Audiensi yang berlangsung di kantor Bupati Barru tersebut dihadiri oleh pengurus KNPI Barru beserta panitia pelantikan dan raker, Senin (22/402024).

Dalam audiensi tersebut, panitia pelaksana menyampaikan perihal persiapan pelaksanaan pelantikan dan raker yang telah dilakukan sejauh ini.

Baca Juga : Dari Dusun Nepo, Bupati Barru Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional: Merdeka Belajar untuk Indonesia Maju!

"Alhamdulillah, persiapan pelantikan dan raker kami usahakan semaksimal mungkin agar pelantikan dan raker menghasilkan pengurus yang loyal dan siap menjalankan amanah dengan baik," ujar panitia pelaksana.

Ketua KNPI Kabupaten Barru, Edi, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barru atas diterimanya audiensi tersebut.

"Terima kasih Bupati Barru atas diterimanya kami audiensi bersilaturahmi dan membahas persiapan pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja," ungkap Edi.

Baca Juga : Bupati Janji Umrah, Kafilah Barru Berlaga di MTQ XXXIII Sulsel Target Raih Prestasi

Lebih lanjut, Edi berharap agar ke depannya KNPI Kabupaten Barru dan pemerintah daerah kabupaten dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun daerah yang tercinta.

"Semoga ke depan KNPI Kabupaten Barru dan pemerintah daerah kabupaten terus bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun daerah yang kita cintai," tambah Edi saat audiensi di kantor Bupati.

Bupati Barru dalam sambutannya menyambut baik audiensi tersebut dan menyampaikan dukungannya kepada KNPI Barru.

Baca Juga : KNPI Barru Apresiasi Polres Barru atas Keberhasilan Ungkap Kasus Narkoba 30 Kg

"Saya menyambut baik audiensi ini dan berharap KNPI Barru dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah," ujar Bupati Barru.

Bupati Barru juga berpesan kepada pengurus KNPI Barru yang baru agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga : Jambore Pendidikan Barru Digelar di Kaki Gunung Nepo, Bupati Janji Akses Jalan Segera Diperbaiki

"Saya berpesan kepada pengurus KNPI Barru yang baru agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa KNPI Barru ke arah yang lebih baik," pesan Bupati Barru.

Pelantikan dan rapat kerja pengurus KNPI Kabupaten Barru periode 2024-2027 rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

#Pemkab Barru #suardi saleh #KNPI Barru