Minggu, 14 April 2024 11:59

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Lepas Rombongan Mudik Gratis ke Kalimantan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Lepas Rombongan Mudik Gratis ke Kalimantan

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Lepas Rombongan Mudik Gratis ke Kalimantan

RAKYATKU.COM, PAREPARE --Penjabat(Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali melepas rombongan arus balik gratis melalui pelabuhan Nusantara Parepare, Kota Parepare , Minggu (14 /4/2024).

Mudik gratis menggunakan KM Dharma Kartika yang melayani rute Parepare - Balikpapan.

“Pada hari ini pemerintah kembali hadir untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai komitmen kami kepada masyarakat khususnya transportasi baik laut, darat dan udara,” kata Akbar Ali dalam sambutannya.

Baca Juga : Pemkot Parepare Sukses Raih Juara Satu Penghargaan Pembangunan Daerah

Menurut Akbar Ali, pemerintah terus berkomitmen bahu membahu memberikan pelayanan terbaik dengan adanya program mudik gratis bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya pada khususnya.

“Saya berharap dengan pelayanan yang diberikan pemerintah dapat dimaksimalkan dan senantiasa kita semua selalu mentaati aturan yang ada,” jelasnya.

Akbar menjelaskan perbaikan terus dilakukan oleh pemerintah setiap tahun, sebab arus mudik dan arus balik juga mengalami peningkatan yang harus dibarengi dengan pelayanan terbaik.

Baca Juga : Perjuangkan Honorer, Akbar Ali Usulkan Honorer jadi PPPK

“Maka kami dari itu pemerintah akan senantiasa mengikuti perkembangan dengan memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang,” jelasnya.

Pemerintah Kota Parepare bersama jajaran tim terpadu juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri bagi para penumpang beserta seluruh keluarga mereka.

“Saya juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan ibadah yang telah kita laksanakan memberikan berkah dan kembali pulang ke Kalimantan untuk beraktivitas lagi,” paparnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Lantik 2 Pejabat Eselon II

“Salam hormat kami dari selalu tim terpadu yang ada disini kepada keluarga dan jaga keselamatan anda,,” tutup Akbar Ali.

#Pemkot Parepare