Kamis, 21 Maret 2024 21:49

Komisi A DPRD Kota Makassar Gelar Monev Triwulan I

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rahmat Taqwa Qurais.
Rahmat Taqwa Qurais.

“Rapat monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat menjadi landasan untuk penyempurnaan dan peningkatan kinerja SKPD di bidang Pemerintahan,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi A DPRD Kota Makassar menggelar rapat monitoring dan evaluasi (Monev) triwulan I pada Kamis (21/3/2024).
Monev ini dilakukan untuk meninjau capaian dan kendala program kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam Tahun Anggaran 2024, dengan fokus pada bidang Pemerintahan.

Rapat tersebut turut dihadiri Kabag Umum Setda, Kabag Hukum, Kabag Kerja Sama dan Kabag Keuangan Kota Makassar untuk menyampaikan laporan mengenai progres pelaksanaan program-program yang mereka tangani.

Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Rahmat Taqwa Qurais memastikan bahwa setiap anggaran yang dialokasikan memiliki dampak yang signifikan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Rapat monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat menjadi landasan untuk penyempurnaan dan peningkatan kinerja SKPD di bidang Pemerintahan,” kata politisi PPP itu.

#Rahmat Taqwa Qurais #dprd makassar