Rabu, 03 April 2024 14:50

Jenazah Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Pangkajene Pangkep

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Proses evakuasi jenazah AR (27) yang ditemukan mengapung di Sungai Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu (3/4/2024).
Proses evakuasi jenazah AR (27) yang ditemukan mengapung di Sungai Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu (3/4/2024).

Jenazah pria dengan gangguan jiwa ditemukan mengapung di Sungai Pangkajene, Sulawesi Selatan, setelah dilaporkan tenggelam dua hari sebelumnya karena melompat ke sungai dan terseret arus. Tim SAR dan Basarnas Sulsel menghadapi kendala pencarian akibat air sungai yang keruh.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Warga Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, dihebohkan penemuan jenazah pria di Sungai Pangkajene, Rabu (3/4/2024).

Jenazah pertama kali ditemukan Rudi (34), warga Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, saat hendak mengangkut ikan dari perahunya sekitar pukul 08.00 Wita.

Korban diketahui bernama AR (27), warga Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene. AR yang diketahui orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) itu dilaporkan tenggelam dua hari sebelumnya setelah melompat ke sungai.

Baca Juga : Geger Mayat Bayi Terapung di Sungai Pangkajene, Diduga Sengaja Dibuang

Tim SAR bersama Basarnas Sulsel yang melakukan pencarian selama dua hari mengalami kendala akibat air sungai yang keruh karena hujan.

Kapolsek Pangkajene, Iptu Samsir, mengatakan berdasarkan keterangan saksi, korban terlihat melompat ke dalam sungai sebelum ditemukan.

"Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban diduga mengalami gangguan jiwa dan tidak bisa berenang. Saat melompat ke sungai, korban terseret arus dan tenggelam," jelasnya.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#ODGJ Tenggelam #Jenazah Tenggelam #Polsek Pangkajene