Selasa, 02 April 2024 13:35

Sekda Barru: Salat Idulfitri Dipusatkan di Balusu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat persiapan pelaksanaan salat Idulfitri 1445 H/2024 M Pemkab Barru di rumah jabatan Sekda Barru, Senin (1/4/2024).
Rapat persiapan pelaksanaan salat Idulfitri 1445 H/2024 M Pemkab Barru di rumah jabatan Sekda Barru, Senin (1/4/2024).

Sekda Barru, Abustan, memimpin rapat bersama pemangku jabatan PHBI Barru untuk membahas persiapan pelaksanaan salat Idulfitri yang rencanya akan dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Madello, Kecamatan Balusu.

RAKYATKU.COM, BARRU - Sekda Barru, Abustan, mengumpulkan segenap pemangku jabatan yang tergabung dalam Panitia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Barru dalam rapat yang digelar di rumah jabatan Sekda, Senin (1/4/2024).

Rapat yang dirangkaikan buka puasa bersama untuk membahas persiapan pelaksanaan salat Idulfitri 1445 H/2024 M yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari mendatang.

Abustan menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran para pemangku kebijakan PHBI, terutama dari unsur kejaksaan, TNI/Polri, serta jajaran Kantor Kemenag Barru beserta para ketua KUA se-Barru.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Menurutnya, pelaksanaan salat Idulfitri oleh Pemkab Barru direncanakan akan digelar di lapangan sepak bola Desa Madello, Kecamatan Balusu, pada hari yang ditentukan pemerintah.

"Insyaallah untuk pelaksanaan salat tingkat Kabupaten Barru dipusatkan di Kecamatan Balusu," katanya.

Rapat dihadiri Kepala Kejari Barru, Wakapolres Barru, jajaran Kantor Kemenag Barru, para kepala KUA se-Barru, serta pemangku kebijakan lainnya.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru