Minggu, 31 Maret 2024 08:15

Pererat Sinergi Pembangunan, Pj Gubernur Sulsel Buka Puasa Bersama Pimpinan PT, Ketua BEM, dan IKAPTK

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. (Foto: Pemprov Sulsel)
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. (Foto: Pemprov Sulsel)

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, buka puasa bersama pimpinan PT, ketua BEM, dan IKAPTK, sebagai wujud kolaborasi dalam mewujudkan program-program Pemprov Sulsel untuk kesejahteraan masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, didampingi Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, buka puasa bersama pimpinan perguruan tinggi (PT), ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se-Sulsel, yang dirangkaikan Gebyar Ramadan Berbagi Bahagia, di Kawasan CPI Makassar, Sabtu (30/3/2024).

Ketua IKAPTK Sulsel, Ilham Azikin, mengaku IKAPTK merupakan wadah bagi seluruh alumni untuk menyatukan pandangan dalam membangun pemerintahan.

"Ini bukan hanya orang untuk menghimpun teman-teman alumni kepamongprajaan, aktivitas bulan Ramadan dan aktivitas kemasyarakatan yang tidak terpisahkan dari eksistensi dan aktualisasi di luar lingkup pemerintahan," ungkap Ilham.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pemantapan Pilkada Serentak 2024

Dia menyampaikan IKAPTK Sulsel akan terus bersama Pj Gubernur Sulsel untuk memberikan dukungan dalam mewujudkan program-program Pemprov Sulsel untuk kesejahteraan masyarakat.

"IKAPTK akan tetap bersama Bapak Pj Gubernur Sulsel untuk sama-sama mendukung program Pemprov Sulsel dan seluruh kebijakan strategis yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat Sulsel," tegasnya.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengaku bersyukur karena pada kesempatan ini banyak sekali unsur yang ikut terlibat. Hadir Forum Rektor, ormas atau aktivis, dan elemen masyarakat lainnya.

Baca Juga : Peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Sulsel Bertabur Penghargaan

Bahtiar pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 sudah selesai dan berlangsung lancar juga kondusif. Sementara, di depan mata sudah mulai lagi menjalankan tahapan Pilkada 2024 dan tahapannya mulai April atau Mei.

"Ini juga adalah agenda tersendiri yang harus sama-sama kita jaga situasinya. Semoga kita menjadi provinsi terbaik dan teraman di Indonesia, itu prestasi kita sama-sama," ucapnya.

Perwakilan BEM Unismuh Makassar mengucapkan terima kasih ke Pemprov Sulsel yang membuka ruang bagi BEM untuk bisa hadir dan berkomunikasi langsung dengan Pj Gubernur Sulsel.

#Pemprov Sulsel