Jumat, 29 Maret 2024 14:06

Sambut Hari Raya dengan Produk Terbaik dari INFORMA, Semua #Pastiketemu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
salah satu produk INFORMA yang banyak peminatnya utamanya jelang hari Faya Lebaran aneka Toples set
salah satu produk INFORMA yang banyak peminatnya utamanya jelang hari Faya Lebaran aneka Toples set

Re-opening INFORMA living Plaza Latanete hadirkan promo jaminan termurah diskon sampai 70%, cari apa saja di INFORMA #pastiketemu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- INFORMA merupakan ritel furnitur terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan konsep “one stop shopping for home & business furnishings needs” dari PT Home Center Indonesia, yang berada dalam naungan Kawan Lama Group.

Seiring semakin berkembangnya pasar, Informa terus membenahi diri dengan berinovasi untuk mewujudkan ruangan impian dengan memperkenalkan konsep toko baru yang mengedepankan tata letak barang berdasarkan lima zonasi: Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Commercial Zone, dan Junior Zone. Dengan konsep ini, pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman, dimanjakan dengan portfolio produk yang lebih lengkap, serta mendapatkan inspirasi dekorasi ruangan yang diinginkan.

Area Manager INFORMA Makassar Arsyad Maulidhana mengatakan Konsep store INFORMA di Living Plaza Latanete merupakan bagian dari komitmen INFORMA untuk senantiasa menghadirkan inspirasi furnitur yang dibutuhkan pelanggan, sejalan dengan program yang dipersembahkan INFORMA, yaitu #pastiketemu.

Baca Juga : Indahnya Hari Raya bersama Keluarga, Percantik Rumah dengan Koleksi Terbaik dari Informa #Pastitermurah

Program istimewa ini menegaskan bahwa ragam jenis furnitur dan detail dekorasi ruangan yang dihadirkan di INFORMA memiliki kelengkapan warna, model, dan harga yang bervariasi dan terjangkau, untuk memastikan setiap orang dapat memadupadankan dekorasi ruangan idaman sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki. Dari furnitur dengan desain minimalis, hingga furnitur dengan mengoptimalkan tata ruang, semuanya tersedia di INFORMA.

"Ini merupakan Toko kedua yang diubah dari regular ke konsep zonasi, homeset,, tematik, service care. INFORMA Living Plaza Latanete merupakan satu-satunya toko yang punya home galeri apapun kebutuhan anda #pastiketemu disini," imbuhnya.

Store Manager INFORMA Living Latanete, Sulaeman menambahkan semarak Re-opening INFORMA Living Latanete memberikan promo menarik yakni Hot Deals Promo potongan hemat hingga 60% yang berlangsung mulai dari 29-31 Maret, kuota terbatas.

Baca Juga : #INFORMAPANAKUKKANG Hadirkan Beragam Hampers Menarik Harga #Pastitermurah mulai Rp500 Ribuan

Selanjutnya ada promo Harga Terbaik yakni potongam harga hingga 50% belaku mulai 29 Maret-14 April, untuk berbagai produk pilihan di Living Zone, Commercial Zone, Sleeping Zone, dan Dining Zone, seperti sofa, set meja makan, meja kerja, kursi, lemari, kabinet, dan lain sebagainya.

"Untuk promo Re-opening pelanggan dapat memanfaatkan promo menarik ini mulai dari area living room yang diskon besar-besaran seperti kursi bed yang dibandrol daei harga Rp3,499,00 menjadi Rp2,499,000, begitu juga dengan whole cabinet yang dibandrol harga Rp1,599,000 menjadi Rp999,000," tambahnya.

Khusus untuk INFORMA Electronics di Living Plaza Latanete, menawarkan promo potongan harga hingga 50% berlaku mulai 29 Maret - 31 Maret.

#INFORMA Living Plaza Latanete ##pastitermurah ##pastiketemu