Jumat, 29 Maret 2024 12:38

Re-Opening ACE Living Plaza Latanete, Tawarkan Promo Istimewa Sambut Lebaran

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Managemen ACE Hardware melakukan pengguntingan pita petanda ACE Hardware Living Plaza Latanete siap hadirkan wajah baru bagi para pengunjungnya, jumat(29/3)
Managemen ACE Hardware melakukan pengguntingan pita petanda ACE Hardware Living Plaza Latanete siap hadirkan wajah baru bagi para pengunjungnya, jumat(29/3)

ACE Hardware memberikan promo diskon hingga 70?n cashback Hingga Rp300,000

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Ace Hardware sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menggelar Re-opening outletnya yang berada di Living Plaza Latanete jalan Sungai saddang Makassar jumat(29/3).

Hadir selama 10 tahun di Living Plaza Latanete Makassar, Ace hadir dengan wajah baru yang tampil lebih hangat, modern dan nyaman dengan tata letak yang lebih efisien

General Manager ACE Hardware Indonesia Amir Situmorang mengatakan ACE Living Plaza Latanetehadir dwngan konsep Inspirative Corner yang merupakan area untukmemberikan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan berbagai ide dekorasi hunian, selain itu mengusung konsep Personal Shopper yang membantu mempermudah pelanggan menemukan produkyang sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Pesta Diskon Hingga 70 Persen Hanya di Ace Hardware Hertasning

"Selain kedua konsep tersebut kami juga mengusjng konsep Seamless Omni-Channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan offline. Kami mengembangakan layanan online di Aplikasi rupa-rupa pelanggan dapat menemukan semua produk Kawan Lama Group," ujarnya sambil menemani awak media outlet tour.

Area Operation Manager, Syahril Ningki menambahkan ACE Hardware Living Plaza Latanete menghadirkan beragam promo menarik diskon hingga 70%.

"Kami punya beberapa ptomo menarik pertama ada promo Re-opening yang berlaku hanya di Living Plaza Latanete yakni diskon hingga 70% seperti produk kipas angin uap dari KRIS dibandrol harga Rp2,139,000 diskon menjadi Rp1,070,000, begitu juga dengan Koper dari PASSPORT dibadril dengan harga Rp2,199,000 diskon menjadi hanya Rp659,700 promo ini berlaku mulai hari ini 29 maret - 7 April 2024," ucapnya

Baca Juga : ACE hardware Diskon 70?a Hampers Unik Mulai Rp300 Ribuan

Lanjut katanya, selain promo Re-opening ACE Hardware juga memberikan promo Ramadan dan menyambut Lebaran diskon hingga 70% yang periodenya lebih singkat dibanding promo Re-opening yakni hingga 30 April 2024. Promo ini berlaku untuk produk pilihan dan promo beli banyak lebih hemat.

"Tersedia juga promo tebus hemat (s&k) juga cashback hingga Rp350,000 setiap pembelian di aplikasi belanja rupa-rupa. Selain cashback untuk pengguna aplikasi rupa-rupa kami memberikan penawaran menarik yakni dengan berbelanja minimal Rp10p,000 berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 stamp, nantinya untuk 10 stamp dapat ditukarkan dengan alat masak ekslusif Kris Edesia," sambung Aril sapaan akrabnya.

#ace hardware #ACE Hardware Living Plaza Latanete #Re-opening ACE Hardware