Kamis, 28 Maret 2024 19:00

Bupati Barru Berikan Penghargaan dan Insentif kepada Petugas Kebersihan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru Berikan Penghargaan dan Insentif kepada Petugas Kebersihan

Bupati Barru menyampaikan rasa terima kasihnya, terutama kepada para petugas kebersihan yang telah bekerja dengan penuh dedikasi sehingga Piala Adipura berhasil diraih kembali.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh mengapresiasi para petugas kebersihan sekaligus menyerahkan insentif di halaman Rumah Jabatan Bupati Barru pada Kamis, (28/3/2024).

Turut didampingi oleh Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak PKK Barru, Ulfah Nurul Huda, Bupati Suardi Saleh juga menyerahkan paket sembako dan sarung kepada para petugas kebersihan.

Dalam sambutannya, Bupati Barru menyampaikan rasa terima kasihnya, terutama kepada para petugas kebersihan yang telah bekerja dengan penuh dedikasi sehingga Piala Adipura berhasil diraih kembali.

Baca Juga : Musda AGPAII Barru: Momentum Memperkuat Peran Guru PAI di Era Baru

"Para petugas, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa kerja keras para petugas kebersihan, pencapaian Piala Adipura tidak akan mungkin tercapai," kata Bupati.

"Kehadiran mereka sangat vital bagi kebersihan dan kenyamanan kota Barru. Satu hari saja tanpa mereka, kita tidak dapat membayangkan kondisi kota Barru," tambahnya.

Bupati juga memenuhi janjinya untuk memberikan insentif kepada seluruh petugas kebersihan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi mereka.

Baca Juga : Hadiri Pelepasan Siswa, Suardi Saleh Cerita Masa Kecil di SMPN 18 Barru

"Hari ini saya tepati janji saya kepada seluruh petugas kebersihan atau yang sering disebut pasukan biru. Mereka adalah simbol kesetiaan dan loyalitas dalam menjaga kebersihan lingkungan kita," tambahnya.

Diketahui bahwa ini merupakan kesembilan kalinya Kabupaten Barru meraih Piala Adipura kategori kota kecil, dengan tiga di antaranya diraih selama kepemimpinan Bupati Suardi Saleh.

Piala tersebut diterima langsung oleh Bupati Barru di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat pada Selasa, 5 Maret 2024 lalu.

#Pemkab Barru #suardi saleh #Petugas kebersihan