Rabu, 27 Maret 2024 22:15

Bawaslu Barru Rakor Penguatan Pengawasan Pemilu Partisipatif Antarlembaga

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Barru menggelar rapat koordinasi (rakor) di Hotel Dshining, Rabu (27/3/2024).
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Barru menggelar rapat koordinasi (rakor) di Hotel Dshining, Rabu (27/3/2024).

Bawaslu Barru menggelar rapat koordinasi untuk memperkuat pengawasan pemilu partisipatif antarlembaga serta membahas refleksi Pemilu 2024. Hadir mantan Ketua KPU Barru sebagai narasumber untuk memberikan penguatan dalam meningkatkan integritas pemilu mendatang.

 

RAKYATKU.COM, BARRU - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Barru menggelar rapat koordinasi (rakor) di Hotel Dshining, Rabu (27/3/2024).

Rapat ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antarlembaga dalam pengawasan pemilu partisipatif serta membahas refleksi pengalaman pada Pemilu 2024 lalu.

Baca Juga : Bawaslu Barru Rapat Koordinasi Penguatan Pengawasan Pemilu Partisipatif Antar Lembaga

Pimpinan Bawaslu Barru Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas, dan Humas, Mastan, menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin dalam menjalankan pemilu kemarin.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan semua pihak sehingga pemilu kemarin berjalan dengan sukses, aman, dan lancar," ujarnya.

Rapat ini juga menghadirkan mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) KPU Barru periode 2013--2023, Syarifuddin H. Ukkas, sebagai narasumber.

Baca Juga : Bupati Barru Ajak Bersinergi Jaga Masa Tenang Pemilu 2024

Dalam kesempatan tersebut, Syarifuddin memberikan penguatan agar pemilu mendatang dapat lebih meningkatkan integritas melalui pengawasan partisipatif.

Penulis : Achmad Afandy
#Bawaslu Barru