Jumat, 22 Maret 2024 10:30

Bupati Barru Raih Penghargaan Best Stunting Prevention di CNN Indonesia Awards

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Bupati Barru, Suardi Saleh (kanan), saat menerima pengargaan Best Stunting Prevention pada CNN Indonesia Awards 2024 dari Direktur Transmedia, Latif Harnoko, di Hotel Claro, Makassar, Kamis (21/3/2024). (Foto: Pemkab Barru)
Bupati Barru, Suardi Saleh (kanan), saat menerima pengargaan Best Stunting Prevention pada CNN Indonesia Awards 2024 dari Direktur Transmedia, Latif Harnoko, di Hotel Claro, Makassar, Kamis (21/3/2024). (Foto: Pemkab Barru)

Bupati Barru, Suardi Saleh, meraih penghargaan Best Stunting Prevention di CNN Indonesia Awards 2024 untuk upaya keras Pemkab Barru dalam menangani masalah stunting dengan berbagai inovasi program seperti One Day One Egg dan Duta Parenting.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati Barru, Suardi Saleh, menerima penghargaan kategori Best Stunting Prevention pada CNN Indonesia Awards 2024. Penghargaan ini diserahkan langsung Direktur Transmedia, Latif Harnoko, di Hotel Claro, Makassar, Kamis (21/3/2024).

Suardi menjelaskan penghargaan ini diraih berkat kerja keras dan dedikasi Pemkab Barru dalam upaya penurunan stunting. Berbagai inovasi telah dilakukan, seperti program One Day One Egg yang fokus memastikan konsumsi telur bagi balita stunting, Duta Parenting (Pemberdayaan Remaja Peduli Stunting), Mpok Darti (Kelompok Sadar Stunting), dan berbagai program lainnya.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak. Tidak ada kesuksesan yang diraih tanpa kerja sama dan kolaborasi," ungkap Suardi.

Baca Juga : Lajulo Cup 2 Digelar, Buru Bibit Baru Pesepakbola Legendaris Ramang

Pimpinan Redaksi CNN Indonesia, Titin Rosmasari, menyatakan rasa bangganya atas penyelenggaraan penghargaan ini. Dia berharap CNN Awards dapat menjadi ajang inspiratif untuk menyebarkan kisah-kisah positif dan mendorong kemajuan bangsa.

"Event ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan ekonomi, pembangunan sosial, pelestarian budaya, dan keberlanjutan lingkungan hidup di Indonesia. Tata kelola yang baik menjadi kunci sukses dalam mempercepat kemajuan bangsa," ujarnya.

CNN Awards 2024 ini turut dihadiri Jaksa Agung RI, S.T. Burhanuddin; Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin; Forkopimda Sulsel, dan beberapa bupati/wali kota Se-Sulsel.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh