Jumat, 22 Maret 2024 00:34

Pangdivif 3 Kostrad Terima Penghargaan Outstanding Leadership in Infantry Division Command

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdivif 3 Kostrad Terima Penghargaan Outstanding Leadership in Infantry Division Command

"Menjaga keamanan Sulawesi Selatan adalah pekerjaan rumah yang melibatkan semua pihak. Menjunjung tinggi profesionalitas, menjaga integritas, kredibilitas dan bertanggung jawab secara moral dalam mensukseskan pemilu 2024 menjadi bagian dari tugasnya menjaga kedaulatan negara,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., menerima penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 pada kategori Outstanding Leadership in Infantry Division Command. Pada penerimaan penghargaan itu, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., diwakili oleh Asisten Teritorial Kasdivif 3 Kostrad, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, S.E., M.Si., M.Tr. (Han).

Penghargaan tersebut diterima dalam acara penganugerahan di Hotel Claro Makassar pada Kamis 21/3/2024. Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah atau private sector yang memiliki komitmen kuat, tata kelola yang baik dan kinerja yang luar biasa.

"Menjaga keamanan Sulawesi Selatan adalah pekerjaan rumah yang melibatkan semua pihak. Menjunjung tinggi profesionalitas, menjaga integritas, kredibilitas dan bertanggung jawab secara moral dalam mensukseskan pemilu 2024 menjadi bagian dari tugasnya menjaga kedaulatan negara," kata Mayjen TNI Choirul Anam.

Baca Juga : Puluhan Prajurit Kodam Hasanuddin dan Kostrad Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan Komunikasi

Pemerintah Kabupaten Gowa turut meraih penghargaan dalam kategori Best Culture Preservation. Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan hadir langsung dan menerima piala penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja semua pihak yang berada di lingkup Pemkab Gowa.

"Tentu penghargaan hari ini merupakan hasil kerja keras dan berkolaborasi dengan seluruh pihak. Kesuksesan itu tidak dapat diraih dengan cara cara individualisme, tapi kesusksesan itu dapat diraih dengan berkolaborasi dengan seluruh pihak yang ada," kata Adnan.

#Divif 3 Kostrad #kostrad #Pangdivif 3 Kostrad #Divisi Infanteri 3 Kostrad