Selasa, 19 Maret 2024 22:59

MyTelkomsel Carnaval Meriahkan Bone Market Fest 2024, Suguhkan Hiburan, Promo dan Doorprize untuk Pengunjung

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
MyTelkomsel Carnaval Bone Market Fest berlangsung mulai tanggal 14- 28 Maret mendatang.
MyTelkomsel Carnaval Bone Market Fest berlangsung mulai tanggal 14- 28 Maret mendatang.

Melalui event ini, Telkomsel ingin lebih mendekatkan pelanggan dengan aplikasi MyTelkomsel, yang dapat digunakan pelanggan dapat melakukan setiap transaksi, layanan, informasi dan promo lainnya.

RAKYATKU.COM, BONE – Menghadirkan keseruan untuk masyarakat Bone, Telkomsel hadir di MyTelkomsel Carnaval Bone Market Fest hingga 28 Maret mendatang. Event yang berlangsung sejak 14 maret lalu di Stadion La Patau Watampone, telah dibuka secara resmi pada pekan lalu oleh Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. bersama Forkopimda Kabupaten Bone.

Melalui event ini, Telkomsel ingin lebih mendekatkan pelanggan dengan aplikasi MyTelkomsel, yang dapat digunakan pelanggan dapat melakukan setiap transaksi, layanan, informasi dan promo lainnya.

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Bone Hermawansyah mengatakan, “Mengapresiasi loyalitas dan memberikan kebahagiaan untuk pelanggan, kami hadirkan MyTelkomsel Carnaval di Kota Bone. Event ini juga sebagai upaya dalam mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar produknya lebih dikenal masyarakat dan kedepannya lebih berkembang. Berbagai program loyalty Telkomsel dihadirkan untuk pengunjung yang dapat diakses melalui MyTelkomsel sehingga secara mandiri pelanggan melakukan transaksi secara digital.”

Baca Juga : Telkomsel Siaga Rafi 2024 Berangkatkan 200 Pemudik

Melalui program loyalty Telkomsel Poin, pelanggan dapat menukarkan poinnya nya dengan berbagai pilihan merchandise menarik, potongan belanja di tenant Food and Beverage (F & B) hingga undian doorprize dengan hadiah utama 1 unit Sepeda Motor , 3 Skuter Listrik, 2 Sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Tak sekedar menghadirkan kuliner, hiburan live music, wahana bermain, dan clothing, berbagai perlombaan islami juga disuguhkan untuk masyarakat Bone, mulai dari lomba Adzan, Tilawatil Qur’an, Hafidz Qur’an, Akustik Religi, Perkusi, Nasyid, Make Up, Fotografi Model, Capture The Moment, Fashion Show, Mewarnai untuk Anak, hingga lomba nyanyi. Dari jajaran digital, MyTelkomsel Carnaval mewadahi para Gamers Bone melalui Mobile Legend Competition dan Free Fire.

Berbagai promo dari produk Telkomsel juga memeriahkan MyTelkomsel Carnaval Bone Market Fest, diantaranya promo IndiHome dan Orbit, promo Telkomsel Lite hingga experience MyTelkomsel di Booth MyTelkomsel hingga Layanan MyGraPARI Lite dan Super Seru.

Baca Juga : Antisipasi Lonjakan trafik pada momen RAFI 2024 yang diproyeksi naik 8,10 Persen Telkomsel Pamasuka Optimalkan Kesiapan Jaringan pada 72 Titik Keramaian.

Di kesempatan yang sama Manager Household Consumer Branch Bone Andi Adi Senopati Temmattumpa menambahkan “Kami menyediakan promo gratis biaya pasang baru IndiHome untuk speed 50 -100 Mbps dan diskon 90% biaya pasang baru untuk speed 30 Mbps.Selain itu, selama event pelanggan yang ingin membeli modem Orbit akan mendapat potongan harga 50 ribu.”

Mendukung kenyamanan akses komunikasi dan pengalaman digital pelanggan, Telkomsel telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas konektivitas  dari 3 site sekitar Stadion La Patau Watampone, dan khusus di area event Telkomsel menempatkan 2 (dua) unit iMacro.

“Semoga dengan gelaran MyTelkomsel Carvanal Bone Market Fest dapat ikut membantu promosi produk UMKM, pariwisata dan perekonomian Kota Bone, khususnya selama momen ramadan ini. Selain itu, kami tentu berharap pelanggan di Kota Bone dan sekitarnya, semakin sering menggunakan aplikasi MyTelkomsel dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel”, pungkas Hermawansyah.

#MyTelkomsel Carnaval Bone Market #Telkomsel