Senin, 18 Maret 2024 19:41

Berbagi Berkah Ramadan, Wuling Kumala Salurkan Ratusan Paket Takjil Melalui Vihara Arama Maha Budha Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
wuling kumala berbagi tajil
wuling kumala berbagi tajil

Wuling Kumala menyalurkan 700 paket takjil yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, merawat keberagaman antar umat beragama dan mewujudkan rasa kepedulian dengan berbagi tanpa membedakan atribut tertentu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Mulai dari Kebaikan merupakan tema yang diusung dalam CSR Kumala Group selama Ramadan 1445 H, memberikan inspirasi kepada orang-orang untuk memulai tindakan kebaikan dari hal-hal kecil.

Harapannya dapat menjadi titik awal dan katalisator bagi perubahan positif yang lebih besar dalam masyarakat. Ketika setiap orang memulai dari kebaikan, secara bertahap akan tercipta lingkungan yang lebih baik dan lebih berempati

Melalui Vihara Arama Maha Budha Makassar, Wuling Kumala menyalurkan 700 paket takjil yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, merawat keberagaman antar umat beragama dan mewujudkan rasa kepedulian dengan berbagi tanpa membedakan atribut tertentu. Donasi paket sembako ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga : Wuling Kumala Luncurkan Mobil Listrik

“Semangat berbagi adalah esensi Ramadan yang terus memotivasi kami dalam membantu lebih banyak melalui kegiatan CSR yang terus berkelanjutan dan rutin dilaksanakan. Kami berharap dengan berbagi, mereka dapat merasakan kebahagiaan dan kepedulian dari masyarakat sekitar. ” Terang Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

Ivan Pudya Sumanta juga menambahkan “Semoga inisiatif ini memberikan inspirasi kepada banyak orang dan menghasilkan efek domino yang positif, di mana lebih banyak individu yang terdorong untuk mulai dari kebaikan”

700 paket takjil tersebut dibagi pada pukul 17.00 setempat di Vihara Arama Maha Budha Makassar dan memperoleh antusias dari masyarakat sekitar, memberikan suasana ramadan penuh suka cita dan turut memberikan senyuman kepada yang membutuhkan.

Baca Juga : Berakhir Agustus, Relaksasi PPnBM 100 Persen Tetap berlaku di Wuling Kumala

Wuling Kumala memiliki 26 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali. Ke-25 dealer tersebut antara lain Makassar Pettarani, Makassar Alauddin, Trans Studio Mall Makassar, Makassar Perintis, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung, Lebak Wangi dan Jakarta Selatan.

#wuling kumala #Bagi Tajil