Senin, 18 Maret 2024 08:15

Bupati Barru Lanjutkan Safari Ramadan, Salat Tarawih di Masjid Lasinri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat mengikuti salat tarawih di Masjid Nurussahadah Lasinri, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, malam ketujuh Ramadan, Ahad (17/3/2024) malam.
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat mengikuti salat tarawih di Masjid Nurussahadah Lasinri, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, malam ketujuh Ramadan, Ahad (17/3/2024) malam.

Bupati Barru, Suardi Saleh, melanjutkan Safari Ramadan dengan mengikuti salat tarawih di Masjid Lasinri sambil menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan memberikan bantuan operasional amaliah Ramadan kepada untuk masjid.

RAKYATKU.COM BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, kembali melanjutkan rangkaian Safari Ramadan 1445 H/2024 M dengan mengikuti salat tarawih di Masjid Nurussahadah Lasinri, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, malam ketujuh Ramadan, Ahad (17/3/2024) malam.

Dalam sambutannya, Suardi mengajak jemaah untuk bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah Swt. dengan masih diberikan kesehatan dan iman untuk melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan.

Safari Ramadan sendiri merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru untuk mengunjungi masjid dan musala guna menyampaikan pesan-pesan pembangunan serta sebagai wadah silaturahmi.

Baca Juga : Lajulo Cup 2 Digelar, Buru Bibit Baru Pesepakbola Legendaris Ramang

Suardu juga menyerahkan bantuan operasional amaliah Ramadan kepada seluruh masjid dan musala di Barru, baik yang dikunjungi langsung maupun tidak.

"Terkait pembangunan Masjid Raya Barru, kami berharap dukungan agar rencana pembangunan tersebut berjalan lancar dan selesai sesuai rencana, dengan target selesai pada Desember 2024," katanya.

Pada kesempatan ini, Suardi menyerahkan bantuan operasional amaliah Ramadan kepada panitia Masjid Nurussahadah. Turut hadir pimpinan perangkat daerah Pemkab Barru, antara lain Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Sosial, Kepala BKPSDM, Camat Barru, dan Lurah Coppo.

Baca Juga : STIA Al Gazali Barru Bertransformasi Menjadi ITBA

Bupati dua periode itu berharap agar Ramadan menjadi momentum untuk merajut kembali tali silaturahmi di tengah-tengah masyarakat.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh