Minggu, 17 Maret 2024 20:20

Apresiasi Pelaksanaan Liga Ramadan, Akbar Ali Dukung Tim Sepak Bola Lokal Aktif Berkompetisi

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apresiasi Pelaksanaan Liga Ramadan, Akbar Ali Dukung Tim Sepak Bola Lokal Aktif Berkompetisi

Apresiasi Pelaksanaan Liga Ramadan, Akbar Ali Dukung Tim Sepak Bola Lokal Aktif Berkompetisi

RAKYATKU.COM, PAREPARE --Turnamen sepak bola lokal pada Bulan Ramadan oleh Asosiasi Kota (Askot) PSSI Parepare, Liga Ramadan 2024, kembali bergulir.

Ada 12 klub sepak bola lokal ikut berkompetisi dalam Liga Ramadan yang berlangsung di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, dimulai pada Sabtu (16/3/2024).

Tim yang berkompetisi di Liga Ramadan terbagi dalam empat pool. Masing-masing Pool A berisi Teratai FC, Soreang Putra, Bimantara FC. Pool B, Lasinrang/588, Bacukiki United, BMP. Pool C, Kessi Pute, Mallusetasi, Garuda FC. Pool D, Media FC, Jensud FC, Bhayangkara FC.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

Pj Wali Kota Akbar Ali mengapresiasi pelaksanaan Liga Ramadan. Dia berharap meskipun kita melaksanakan ibadah puasa, olahraga tetap berjalan.

A"palagi terfokus olahraga sepak bola kita berharap atlet muda kita memperlihatkan kemampuan jati dirinya dalam bertanding," puji Akbar Ali.

Akbar Ali berharap klub-klub sepak bola lokal di Parepare, tidak vakum. Aktif berkompetisi dalam setiap event-event olahraga sepak bola.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

"Dalam Bulan Suci Ramadan ini mari manfaatkan olah fisik, olah stamina dan tetap menjaga kekompakkan sesama tim sepak bola di Parepare," pesan Akbar Ali.

Sementara Ketua Askot PSSI Rahmat Sjamsu Alam menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh tim, dan berpesan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas.

RSA, akronim Rahmat mengemukakan, Liga Ramadan ini, adalah ajang silaturahmi antara tim-tim sepak bola di Parepare untuk menyemarakkan Bulan Ramadan.

Baca Juga : 82 Mahasiswa PKPA di RSUD Andi Makkasau Parepare

"Maka itu, tim yang berlaga bisa mengontrol diri karena ini ajang silaturahmi. Terlebih tidak terlalu ambisi, dan terpenting adalah saling merangkul mengingat ini bulan puasa," pinta Rahmat.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare