Jumat, 15 Maret 2024 19:34

Astra Daihatsu Salurkan 150 Paket Buka Puasa di Dua Masjid

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Astra Daihatsu IBT
Astra Daihatsu IBT

Untuk tahun 2024 ini kegiatan berbagi rencananya akan dilakukan kurang lebih lima kali sampai selesai ramadan, untuk hari ini ada dua kegiatan, kemarin juga ada pemberian donasi dan santunan ke panti asuhan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Memasuki Bulan suci Ramadan, Daihatsu" href="https://rakyatku.com/tag/astra-daihatsu">Astra Daihatsu menggelar program berbagi, kali ini Astra Daihatsu IBT membagikan 150 paket buka puasa ke dua masjid di sekitar kantor Daihatsu Urip Sumoharjo, jumat (15/3)

Daihatsu" href="https://rakyatku.com/tag/astra-daihatsu">Astra Daihatsu berbagi merupakan program tahunan yang setiap tahun dilaksanakan dengan konsep yang berbeda.

Branch Manager Daihatsu" href="https://rakyatku.com/tag/astra-daihatsu">Astra Daihatsu Urip Sumoharjo, Yodiyanto mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian antara sesama, menyiapkan buka puasa untuk jamaah dan masyarakat yang buka puasa di Masjid.

Baca Juga : Astra Daihatsu Luncurkan Program Daifit, Beli Mobil Berhadiah Umroh

"Untuk tahun 2024 ini kegiatan berbagi seperti ini rencananya akan dilakukan kurang lebih lima kali sampai selesai ramadan, untuk hari ini ada dua kegiatan, kemarin juga ada pemberian donasi dan santunan ke panti asuhan," ungkapnya.

Lanjut katanya, setelah kegiatan berbagi management Daihatsu" href="https://rakyatku.com/tag/astra-daihatsu">Astra Daihatsu IBT menggelar media gathering dan buka puasa bersama.

" Inilah makna sesungguhnya ramadan tidak hanya menahan lapar dan haus tetapi bagaimana setiap kita belajar peduli dengan sesama, salin berbagi, dan terus menjaga tali silaturahmi. semoga ke depannya kolaborasi dan sinergi bisa terus terjalin khusunya dengan rekan media yang selalu mensupport Daihatsu" href="https://rakyatku.com/tag/astra-daihatsu">Astra Daihatsu IBT dalam pemberitaan," tutup Kepala IBT Astra Daihatsu Tulus Pambudi

#astra daihatsu #daihatsu #Astra Daihatsu Berbagi