Jumat, 15 Maret 2024 00:44

Kantongi 15 SPK dalam Sekejap, Astra Isuzu Target 30 Unit Per Bulan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Supervisor Astra Isuzu Fauzan saat menyampaikan benegit dan promo program One Day Deal kepada customer loyalnya, kamis (14/3)
Supervisor Astra Isuzu Fauzan saat menyampaikan benegit dan promo program One Day Deal kepada customer loyalnya, kamis (14/3)

program menarik untuk customernya, customer yang melakukan pemesanan unit (SPK) saat gathering berlangsung akan mendapatkan banyak benefit tambahan, seperti tambahan diskon, gratis servis 30.000 kilometer atau 2 tahun, cashback, diskon purna jual, Asuransi Driver, gratis Bedliner, gratis admin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sebagai bentuk apresiasi kepada customer loyalnya, Astra Isuzu menggelar mini gathering bertajuk " One day deal" bertempat di Mercure Nexa Pettarani, kamis (14/3).

Mini Gathering ini mengundang sekitar 30 customer loyal Astra Isuzu yang ada di wilayah Makassar, Gowa, Maros dan Pinrang.

Supervisor Astra Isuzu Fauzan menjelaskan bahwa mini gathering bertajuk " one day deal" merupakan kegiatan yang digelar serentak di seluruh cabang Astra Isuzu di Indoneaia. Kegiatan mini Gathering ini merupakan agenda rutin, yang dilakukan per dua bulan sampai tiga bulan sekali.

"Kebetulan momentnya tepat bulan Ramadan jadi kami undang customer sekalian buka puasa bersama sambil menyampaikan beberapa promo menarik yang bisa di manfaatkan para customer kami,"

Pada kesempatan ini, Astra Isuzu menawarkan program menarik untuk customernya, customer yang melakukan pemesanan unit (SPK) saat gathering berlangsung akan mendapatkan banyak benefit tambahan, seperti tambahan diskon, gratis servis 30.000 kilometer atau 2 tahun, cashback, diskon purna jual, Asuransi Driver, gratis Bedliner, gratis admin dan masih banyak lagi. promo ini berlaku untuk pikup dan truk.

Menurut Fausan, pasar pikup dan truk untuk wilayah Sulawesi Selatan masih cukup berpotensi karena melihat Makassar pintu gerbang utama perdagangan Indonesia timur. Pikup biasanya digunakan untuk perdagangan, niaga dan mengangkut hasil bumi sedangkan truk untuk mengangkut material.

Menurut data 2023, kontribusi penjualan untuk wilayah Sulawesi Selatan mencapai 70% sedangkan untuk 2024 harapannya bisa mencapai 100%.

Lanjut katanya pada kegiatan mini gathering ini sebelum buka puasa sudah mengantongi 15 surat pemesanan kendaraan (Spk) semoga  akan terus bertambah sampai acara selwsai.

"Kami berharap dengan adanya mini gathering ini penjualan untuk wilayah Makassar dan Sulsel bisa mencapai 40-50 umit perbulan untuk pikup dan untuk truk 30-35 unit perbulan baik untuk truk empat roda maupun 6 roda,"tutupnya.

#Isuzu #Mini Gathering #One day deal