Kamis, 14 Maret 2024 20:54

LG hadirkan Seri Monitor 100Hz Cocok untuk Kerja dan Main Game. Cek Harganya di Sini

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
produk LG monitor series MR siap jadi teman bekerja dan bermain game
produk LG monitor series MR siap jadi teman bekerja dan bermain game

koleksi produk ini juga hadir dengan harga yang kompetitif dengan harga kisaran mulai dari Rp 1.250.000, - Rp 2.600.000. LG Monitor Seri MR ini hadir dengan empat pilihan ukuran yaitu: 22, 24, 27, dan 32 inchi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut awal tahun, LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan koleksi Monitor seri MR. Dalam gelaran LG Monitor seri MR Makassar jadi kota pilihan kedua menggelar roadshow perkenalan Monitor seri MR.

Monitor seri MR merupakan pengembangan monitor yang lahir dari semangat untuk memberikan dua kesenangan bagi setiap penggunanya.

Tak hanya asyik sebagai perangkat pendukung pekerjaan, monitor ini juga dapat digunakan sebagai perangkat pendukung bagi para gamers pemula.

Baca Juga : LG Galang Perhatian Generasi Muda Pada Isu Food Waste and Insecurity di Indonesia

Apalagi, koleksi produk ini juga hadir dengan harga yang kompetitif dengan harga kisaran mulai dari Rp 1.250.000, - Rp 2.600.000. LG Monitor Seri MR ini hadir dengan empat pilihan ukuran yaitu: 22, 24, 27, dan 32 inchi.

“Tak sekedar dapat mendukung produktivitas kerja, Monitor seri MR ini juga nyaman digunakan untuk gaming bagi gamer pemula. Kami optimis, monitor ini dapat menjadi andalan pengguna yang menginginkan gabungan performa optimal untuk bekerja dan gaming,” ujar Susanto, Team Head IT Monitor.

LG Monitor Seri MR ini juga memiliki kelengkapan khusus yang dibuat untuk mendukung kenyamanan penggunaannya bagi permainan berbasis PC. Hal ini diberikan melalui keberadaan Black Stabilizer, Dynamic Action Sync dan teknologi AMD FreeSync Premium. Dengan mengurangi kemungkinan terjadinya jeda waktu antara gambar dan aksi, sinkronisasi pergerakan gambar ini memungkinkan pemain beraksi secara real time.

Baca Juga : LG Hadirkan Layanan Premium, Whote Gloves Service

Dalam upayanya memberikan pengalaman visual lebih baik, LG Monitor Seri MR menerapkan panel resolusi FHD (1920 x 1080). Khusus untuk ukuran 32 inci, monitor ini hadir dengan bentuk layar yang melengkung 1500R.

Meski dibanderol dengan harga yang menggiurkan, tak lantas membuat produk ini mengendorkan performanya. Untuk memenuhi kebutuhan gaming sebagai hiburan atau gamer pemula, LG Monitor Seri MR ini dibekali dengan refresh rate hingga 100 Hz dan response time 5Ms untuk penggunaan gaming yang mulus. Dengan refresh rate 100Hz yang cepat dan teknologi Adaptive-Sync untuk menghilangkan screen tearing dan frame rate yang berombak untuk pengalaman yang lebih halus dari sebelumnya.

LG Monitor seri MR ini hadir dengan salah satu fitur yang membuatnya mampu bekerja optimal untuk penggunaan bekerja sehari-hari. Salah satunya yaitu teknologi Flicker Safe dan Reader Mode untuk menjaga kenyamanan mata, teknologi ini memastikan bahwa mata tidak cepat lelah selama penggunaan jangka panjang.

Baca Juga : LG Gelar Aksi Peduli di Tiga TPS di Surabaya

"Jadi bisa dikatakan produk ini aman untuk mata dan solusi bagi penggunaan laptop untuk menjaga punggung tetap nyaman selama bekerja dan bermakn game,"

Dari segi tampilan, LG Monitor Seri MR menerapkan bentuk 3-Side Borderless Design bingkai tipis pada ketiga sisinya yang menghadirkan nuansa nyaris tanpa batas. Bingkai tipis mengurangi gangguan visual sehingga pandangan pengguna dapat benar-benar fokus pada tampilan layar.

Monitor ini sangat menjadi rekomendasi untuk bekerja dan main game. Kini untuk kalian warga Makassar dan sekitar yang sedang mencari monitor LG MR Series, tidak akan kesulitan lagi, karena monitor ini sudah dipasarkan di berbagai toko offline dan online di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga : LG Luncurkan Mesin Cuci Terbaru dengan Berbagai Keunggulan, Ini Harga dan Fiturnya

"Harapannya kontribusi penjualan untuk wilayah Sulawesi Selatan bisa terus tumbuh dimana saat ini sudah mencapai 10%. Untuk target penjualan, semoga bisa mencapai 1100 unit," tambahnya

#LG monitor series MR #LG