Kamis, 14 Maret 2024 22:22

EMPRESS Life Hospitality Tawarkan Paket Buka Puasa hanya Rp89,999 Hadirkan Puluhan Menu Nusantara

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
suasa buka puasa di rooftop lantai 8 hotel EMPRESS by Life, kamis(14/3)
suasa buka puasa di rooftop lantai 8 hotel EMPRESS by Life, kamis(14/3)

Menu spesial yang selalu dinanti tahu gejrot dan terbaru Laksa Singapore dan Gado-gado

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, bulan yang dipenuhi dengan momen-momen istimewa. Mengabadikan Momen Istimewa di Bulan Penuh Berkah, Life Hospitality Hotel Grup Makassar menghadirkan Paket Berbuka Puasa dengan tema "KPR ( Kuliner Pilihan Ramadhan )" dengan beragam menu Nusantara yang akan memanjakan lidah pengunjung.

Paket KPR ditawarkan dengan harga Rp89.999 per orang , pengunjung bisa menikmati paket KPR sepuasnya atau all you can eat di EMPRESS Hotel by Life Hospitality.

Cluster Assistant Sales Manager Life Hospitality Hotel Grup Mks , Dewi Sarthika S menyampaikan Paket KPR di Hotel Empress mengusung tema Makanan Nusantara.

Baca Juga : Hotel Tree Makassar Resmi Bergabung di Bawah Management Life Hospitality, Tawarkan Promo Kamar Mulai Rp199 Ribu

"Kami memberikan penawaran spesial yaitu setiap pembelian 10 orang akan mendapat gratis 1 orang, seperti tahun sebelumnya bagi para tamu yang buka puasa di sini kami akan menyiapkan dooprize berupa Smart TV, Sepeda ,Smartphone , Voucher Hotel dan hadiah hiburan lainnya bagi tamu yang beruntung" ujarnya.

Cluster Head Chef Life Hospitality Hotel Grup Makassar Chef Fahmi menuturkan menu KPR yang disajikan beraneka macan dan akan dirotasi setiap harinya.

"Kami punya beberapa menu andalan yang tahun lalu jadi menu favorit, sehingga tahun ini kembali dihadirkan lagi. seperti tahu gejrot, siomay, dan beberapa menu lainnya, untuk tahun ini kami tambah variannya dan spesial kami hadirkan Laksa Singapore dan gado-gado semoga ini menjadi menu favorite juga," ucapnya.

Baca Juga : Empress Hotel by Life Hospitality Tawarkan Paket Buka Puasa Hanya Rp69 Ribu, Pesan 10 gratis 1

Jadi tunggu apalagi segera reservasi sekarang. Jangan lewatkan moment istimewa berbuka bersama orang - orang terkasih di Rooftop Lantai 8 Hotel Empress Mks By Life Hospitality . Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 0851 7305 1918 ( Wa ) . Jadikan Ramadan Tahun Ini Lebih Istimewa dengan Menu Pilihan Kami.

Life Hospitality

Cluster General Manager of Makassar Region, Fitri Kusuma Wardhani Prints menjelaskan Life Hospitality Hotel Group mulai melebarkan sayapnya ke makassar sejak 1 februari 2022 dengan mengelola Favor Hotel by Life, 6 bulan kemudian kembali membuka EMPRESS Hotel By Life.

Baca Juga : Empress Hotel by Life Hospitality Tawarkan Paket Buka Puasa Hanya Rp69 Ribu, Pesan 10 gratis 1

Melihat peluang bisnis perhotelan di kota Makassar masih cukup baik 6 bulan setlah membuka EMPRESS hotel, life Hospitality kembali membuka dan mengelola TREE Hotel by Life dan tidak sampai disitu 3 bulan berselang kembali mengelola Life Hotel Soekarno Hatta (ex MIKO) sehingga total keseluruhan kamar yang kami manage adalah sejunlah 305 dan 15 function room.

"Jadi jika ditotal jumlah kamar yang dikelola baik di surabaya dan Makassar 2000 kamar," ungkapnya

#Empress Hotel by Life #Life Hospitality