Kamis, 14 Maret 2024 08:15

Safari Ramadan, Bupati Barru Sampaikan Pesan Keberkahan dan Kebahagiaan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh.
Bupati Barru, Suardi Saleh.

Bupati Barru, Suardi Saleh, menyampaikan pesan keberkahan serta kebahagiaan kepada jemaah Masjid Jami An Nur Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu. Dalam safari Ramadan ini, dia menekankan pentingnya bersyukur di bulan suci Ramadan serta menyerahkan bantuan operasional untuk pelaksanaan amaliah Ramadan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, salah tarawih bersama jemaah Masjid Jami An Nur Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, pada malam ketiga safari Ramadan 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten (Pemkab Barru), Rabu (13/3/2024).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Suardi rutin melaksanakan safari Ramadan di seluruh wilayah kecamatan Barru secara bergantian. Ini merupakan bagian dari agenda rutin yang telah dilakukan bupati dua periode itu.

Dalam sambutannya, Suardi mengajak jemaah untuk bersyukur karena masih diberikan kesempatan bertemu bulan suci Ramadhan tahun ini.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Dia menekankan bahwa Ramadan adalah bulan penuh berkah dan bulan diturunkannya Al-Qur'an.

"Bulan Ramadan disebut sebagai syahrul mubarak atau bulan penuh keberkahan. Hal ini karena pada bulan ini diturunkannya Al-Qur'an ke langit dunia untuk menjadi petunjuk bagi manusia," ujar Suardi.

Selama kunjungannya, Suardi juga menyerahkan bantuan operasional untuk pelaksanaan amaliah Ramadan yang diterima pengurus Masjid Jami An Nur.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

Safari Ramadan ini juga dihadiri Anggota DPRD Barru, Syahrul Ramdani, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PMD, PPKB, dan PPPA, serta Camat Balusu.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh