Senin, 11 Maret 2024 08:54

Beli Honda Genio di Motorku X, dapatkan Voucher senilai Rp444 ribu dari Asmo Sulsel

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beli Honda Genio di Motorku X, dapatkan Voucher senilai Rp444 ribu dari Asmo Sulsel

promo spesial yang berlangsung pada 8-31 Maret 2024 tersebut

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, membagikan voucher sebesar Rp444.000 untuk pembelian sepeda motor Honda Genio melalui aplikasi Motorku X.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan cara untuk memanfaatkan promo spesial yang berlangsung pada 8-31 Maret 2024 tersebut. Pertama, konsumen harus mengakses aplikasi Motorku X dan mengklik Voucher GENIOMARET.

"Kemudian konsumen tinggal memilih motor Honda Genio di katalog motor. Lalu, gunakan voucher Pembelian Motor Genio Rp444.000. Setelah itu, konsumen hanya perlu menunggu dealer terdekat untuk menghubungi," ucap Kresna.

Baca Juga : Pahami Area Blind Spot, Berkendara #Cari_Aman di Jalan Raya

Kresna menekankan bahwa voucher sebesar Rp444.000 sepeda motor Honda Genio itu hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Motorku X. Ia pun mengajakan masyarakat untuk memanfaatkan promo spesial tersebut dengan cepat.

"Ini juga menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon," tuturnya.

*Fitur Motorku X Semakin Lengkap*

Baca Juga : Konsisten Tebar Kebermanfaatan, Astra Motor Sulawesi Selatan Salurkan Dua Hewan Kurban di Makassar

Selain itu, Kresna juga mengatakan bahwa fitur-fitur dalam aplikasi Motorku X saat ini dapat memudahkan konsumen. Pertama, booking service. Melalui fitur tersebut, konsumen dapat memilih waktu servis di AHASS yang dipilih tanpa harus mengantre.

Kedua, konsumen dapat memesan dan melakukan simulasi kredit motor. Ketiga, terdapat panggilang darurat yang dapat memudahkan konsumen mengakses tim Honda Care saat mengalami kedaruratan dalam perjalanan.

"Selain itu, konsumen bisa memesan apparel, aksesoris, dan spare part menggunakan Motorku X. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa Honda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ucap Kresna.

Baca Juga : Astra Motor Sulsel Gelar Ajang Tahunan Technical Skill Contest Ke 28

Menurut Kresna, dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi. Maka, ia mengajak konsumen Honda untuk segera #pakeMotorkuXaja.

"Segera daftarkan motormu di aplikasi untuk dapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023. Kemudian, dapatkan promo di merchant-merchant terdekat dengan scan QR Motorku X," tuturnya.

Aplikasi Motorku X sudah ada sejak 2019. Aplikasi ini menjadi salah satu upaya Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda. Kresna mengatakan, dengan penyegaran fitur yang semakin lengkap, Motorku X semakin mudah dan menarik untuk digunakan.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Antajaya Night Race Kejurnas Motoprix Regional D Putaran II di Palopo

"Motorku X tidak hanya memudahkan konsumen, tetapi juga menjadi aplikasi yang menarik. Sebab, ada aplikasi seru yang dapat dimainkan, seperti fitur games, dan loyalty poin. Mari #pakeMotorkuXaja," tutur Kresna.

#honda genio #Motorku X #asmo sulsel