Senin, 11 Maret 2024 20:45

Didampingi Ketua DPC PKB, ATL Datangi Kantor DPC PPP Daftar Jadi Kandidat Balon Bupati Wajo

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Didampingi Ketua DPC PKB, ATL Datangi Kantor DPC PPP Daftar Jadi Kandidat Balon Bupati Wajo

Andi Tenriliweng mendatangi Kantor DPC PPP Kabupaten Wajo didampingi Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin bersama tim pemenangan ATL.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Kandidat bakal calon Bupati Wajo Andi Tenriliweng (ATL) resmi mendaftar sebagai kandidat yang bakal diusung DPC PPP Kabupaten Wajo pada Pilkada Wajo 2024 mendatang, Senin (11/3/2024).

Andi Tenriliweng mendatangi Kantor DPC PPP Kabupaten Wajo didampingi Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin bersama tim pemenangan ATL.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Syuro PKB Wajo ini memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPC PPP Wajo Sufriadi Arif yang memastikan diri terpilih sebagai Anggota DPRD Sulsel Periode 2024-2029.

Baca Juga : DBR Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Wajo ke PKB

"Kepada adinda Sufriadi Arif, sekaligus pada kesempatan yang berbahagia ini mengucapkan selamat dan sukses terpilih sebagai Anggota DPRD Sulsel Periode 2024-2029," kata ATL.

Ia mengapresiasi pengurus DPC PPP Kabupaten Wajo yang telah membuka ruang dan peluang kepada kandidat bupati dari partai lain untuk membangun komunikasi politik menjelang Pilkada Wajo 2024.

"Saya mengapresiasi kepada segenap jajaran PPP Wajo atas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Bupati Wajo 2024-2029 sebagai ajang penjajakan dukungan, sekaligus koalisi ke depan untuk mengusung putra-putra terbaik Wajo maju sebagai bupati dan wakil bupati nantinya," ucap ATL.

Baca Juga : Ribuan Warga Wajo Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Bakal Calon Bupati Wajo Andi Tenriliweng

Anggota DPRD Sulsel Periode 2019-2024 ini berharap PPP dan PKB bisa berkoalisi dalam kontestasi Pilkada Wajo 2024.

"Saya yakin jika koalisi ini dapat terwujud, maka Bismillah, kita dapat meyakini akan memenangkan Pilkada Wajo yang akan datang untuk Wajo yang lebih baik," ujar ATL.

Sementara Ketua DPC PPP Wajo Sufriadi Arif mengatakan, suatu kehormatan atas pendaftaran kandidat bakal calon bupati-wakil bupati Wajo di kantor DPC PPP Wajo. Ia menegaskan komitmennya untuk total berjuang memenangkan calon yang diusung PPP nantinya.

Baca Juga : Bangun Sanggar Tani, Bukti ATL Sayang Petani

"Tentu, proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo hari ini akan kami laporkan ke DPW dan DPP untuk selanjutnya diberikan rekomendasi kandidat yang akan diusung PPP pada Pilkada Wajo," pungkas Sufriadi.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Balon Bupati Wajo #andi tenriliweng #pilkada wajo