Senin, 11 Maret 2024 19:22

Cara Kalla Kars Raih Keberkahan Ramadhan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cara Kalla Kars Raih Keberkahan Ramadhan

Program “Berkah Ramadhan” Benelli-Keeway ini, berlaku pada beberapa tipe Big Bike, SCR, Patagonian Eagle, Shiny, Panarea, Versilia, dan Motobi.

RAKYATKU.COM -- Kalla Kars punya cara tersendiri memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk meraih segala keberkahan. Awal Ramadhan ini, Kalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli-Keeway menyiapkan program “Berkah (BEnelli tebaRKAn Hadiah) Ramadhan” selama periode Maret hingga April 2024.

Kalla Kars senantiasa menghadirkan berbagai program menarik bagi masyarakat. Spesial di bulan Ramadhan, kami menyiapkan hadiah melalui potongan diskon hingga Rp5 juta. Selain itu, konsumen berkesempatan memenangkan berbagai doorprize, mulai dari Iphone 15, Moped Easton X1, Xiaomi Poco X5, emas batangan, voucher belanja, dan berbagai hadiah menarik lainnya,” ucap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Program “Berkah Ramadhan” Benelli-Keeway ini, berlaku pada beberapa tipe Big Bike, SCR, Patagonian Eagle, Shiny, Panarea, Versilia, dan Motobi. Terdapat diskon Rp5 juta untuk Big Bike, SCR Rp2.5 juta, Patagonian Eagle dan Shiny Rp2 juta, sementara untuk Panarea, Versilia dan Motobi diskon Rp500 ribu.

Baca Juga : Shine Your Day dengan Benelli-Keeway, Siapkan Promo Diskon Jutaan Rupiah

“Benelli-Keeway konsisten menghadirkan produk-produk terbaru untuk mendukung mobilitas konsumen yang beragam. Produk dengan peningkatan sisi desain, fitur, maupun performa untuk menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan,” tambah Fery Irawan.

Setiap tipe memiliki keunggulannya masing-masing, seperti halnya Big Bike Benelli tipe TRK 502 CW, opsi motor sport adventure yang wajib dimiliki terutama bagi para pecinta touring. Aura tangguhnya terlihat dari bodi yang gagah dengan kapasitas mesin 500cc dan 2 silinder. Selain itu, dilengkapi transmisi 5 speed yang siap melewati berbagai medan bebatuan, pasir, hingga berlumpur.

Lain halnya dengan tipe Keeway SCR 250V yang menggunakan mesin 250 cc, SOHC, 2 silinder V-twin, dengan sistem pembakaran injeksi. SCR 250V ini adalah yang pertama di Indonesia yang menggunakan mesin 250 cc V-twin. Tangki bahan bakarnya berkapasitas 13 liter, yang membuat SCR 250V siap menemani pengendaranya berjelajah dan beraktivitas setiap harinya.

Baca Juga : Raih Untung hingga Rp3 Juta Rupiah dengan Ber’Kurban’ Bersama United E-Motor

Selanjutnya tipe Patagonian Eagle, motor paling ideal untuk dimodifikasi dengan gaya bobber. Sebagai motor retro-cruiser dengan suara khas moge yang gahar, tampilan cruiser dan scrambler mengakomodir selera penggunanya yang gemar dengan tampilan klasik dan maskulin yang umumnya dimiliki oleh pecinta motor yang gemar modifikasi baik pelajar, mahasiswa maupun usia mapan.

Sementara tipe Keeway Shiny 150 bisa dimiliki dengan kelengkapan full accessories, seperti wind shield dan console box. Salah satu fitur unik dari Keeway Shiny 150 yakni kombinasi 7 warna pada dashboard speedometer. Tampilan ini yang membuat penggunanya terhindar dari rasa bosan selama berkendara karena dapat mengganti warna speedometer sesuai selera.

Pelanggan dapat mengunjungi Showroom Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jl. Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jl. Sukawati, Palu di Jl. Mangunsarkoro dan Kendari di Jl. Ahmad Yani.

Baca Juga : Buka Satelit Store, United E-Motor Perluas Jangkauan ke Konsumen

 

#Kalla Kars #Bulan ramadhan