Minggu, 10 Maret 2024 17:48

Liga Ramadan di Parepare Segera Bergulir, Media FC Harap Tuah Kapolres Cup Berulang

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Liga Ramadan di Parepare Segera Bergulir, Media FC Harap Tuah Kapolres Cup Berulang

Liga Ramadan di Parepare Segera Bergulir , Media FC Harap Tuah Kapolres Cup Berulang

PAREPARE -- Liga Ramadan 2024 akan segera akan segera bergulir. Kick off rencananya akan dimulai pada Sabtu (16/3/2024) mulai pukul 16.40 Wita.

Sebanyak 12 tim sepak bola di Parepare diundang guna meramaikan turnamen ini diantaranya Media FC, Bhayangkara FC, Jendsud FC, BMP FC, Mallusetasi FC, Teratai FC, Bimantara FC, Soreang FC , Bacukiki United FC, Lasinrang FC, Kessi Pute FC serta Garuda FC .

Manager Media FC , H Syamsul Latanro menyambut baik digelarnya turnamen tersebut.

Baca Juga : Pesan Akbar Ali di Hari Pendidikan Nasional

"Gelaran liga Ramadan ini tentunya adalah hal yang positif , utamanya memberikan hiburan kepada masyarakat jelang waktu berbuka puasa ,"jelas pria yang akrab disapa HSL tersebut , Minggu (10/3/2024).

HSL mengatakan meskipun sifatnya adalah turnamen namun para peserta diharapkan bisa menjunjung tinggi sportifitas.

"Apalagi ini adalah momen Ramadan , bagaimana kita bisa mengedepankan pengendalian diri utamanya hawa nafsu, kalah atau menang adalah hal yang pasti dalam sebuah pertandingan , namun jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mempererat ukhuwah islamiah ,"harapnya.

Baca Juga : Pemkot Parepare Sukses Raih Juara Satu Penghargaan Pembangunan Daerah

Ditanya soal target , HSL mengatakan timnya siap memberikan yang terbaik seperti pada pergelaran Kapolres Cup 2022 lalu.

"Kita selalu target bisa menorehkan prestasi , saya serahkan kepada tim pelatih untuk mempersiapkan tim dan memberikan yang terbaik ,"tutupnya.

Terbentuk sejak tahun 2016 lalu , klub yang diperkuat sejumlah Jurnalis di Kota Parepare ini menjelma menjadi tim yang disegani .

Baca Juga : Perjuangkan Honorer, Akbar Ali Usulkan Honorer jadi PPPK

Juara Kapolres Cup 2022 serta Runner up Wali Kota Cup 2019 menjadi bukti garangnya Media FC dalam kancah sepak bola Parepare .

Dukungan dari HSL selaku manager menjadi kunci kesuksesan Media FC.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare