Selasa, 16 Januari 2024 20:08

Apiaty Amin Gelar Reses di Kelurahan Minasa Upa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apiaty Amin Gelar Reses di Kelurahan Minasa Upa

Dalam reses tersebut, warga setempat menyampaikan aspirasi terkait maraknya kejahatan dan berharap adanya pembenahan drainase, persoalan zonasi sekolah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty Amin Syam menggelar reses di Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, pada Selasa (16/1/2024).

Pada reses ini, Apiaty bertatap muka dengan warga di beberapa titik seperti di Minasa Upa di Blok F20, Blok K12 dan Blok N16.

Dalam reses tersebut, warga setempat menyampaikan aspirasi terkait maraknya kejahatan dan berharap adanya pembenahan drainase, persoalan zonasi sekolah.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Menanggapi aspirasi dari warga, Apiaty mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Apabila ada tindak kejahatan, segera dilaporkan ke kepolisian.

“Ini kan harus ada kebersamaan. Saya juga minta kepada Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memonitor masyarakat,” kata legislator Partai Golkar itu.

Adapun warga yang meminta adanya CCTV, Apiaty menyatakan bahwa pemerintah saat ini kesulitan menambah prasarana itu, mengingat banyak yang tidak dijaga dengan baik sehingga rusak.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

“Itu agak sulit karena kita lihat sekarang CCTV kita itu banyak yang berkurang karena rusak. Makanya tadi yang bisa dilakukan saat ini yaitu melaporkan cepat kalau ada kejahatan,” tambah Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat itu.

#dprd makassar #Apiaty Amin Syam