Jumat, 08 Maret 2024 22:57

Grand Opening Hyatt Place Makassar Hadirkan RAN dan Regina Idol

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grand Opening Hyatt Place Makassar, jumat (8/3)
Grand Opening Hyatt Place Makassar, jumat (8/3)

Hyatt Place Hotel Makassar memiliki 145 kamar dan beberapa ruang meeting serta ballroom

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hyatt Place Hotel Makassar resmi dibuka, peresmian Hyatt Place ditandai dengan beragam acara menarik.

Selain mengundang para kolega dan klien hotel juga menghadirkan artis ibukota RAN dan jebolan Idol Regina untuk meriahkan Grand Opening Hyatt Place Hotel Makasar, Jumat (8/3/2023).

Mengusung konsep modern, hotel ini terletak di Jl Jendral Sudirman, Kota Makassar, tepat di Apartemen Sudirman Suite.

Hotel dengan 145 kamar menawarkan pengalaman menginap yang menyegarkan bagi pengunjung.

Direktur Utama PT Rifai Maju Properti Diana Solaiman mengatakan, perhelatan open house menjadi momen penting dalam memperkenalkan Hyatt Place kepada seluruh publik.

"Awalnya kami mulai hadir di Makassar dengan Apartemen Sudirman 31 dimana pembangunan ini di mulai sekitar tahun 2019 dan mulai di pasarkan pada tahun 2020. Kami akui perjalanan ini tidak mudah karena pada masa itu tiba-tiba badai Covid menghantam Indonesia dan tentunya Makassar. Tetapi sesuai komitmen kami untuk bisa menyelesaikan pembangunan dan menyerahkan tepat waktu kami terus nenyelesaikan dan akhirnya, hingga saat ini apartemen kami sudah terjual sekitar 99%," tambahnya

Lalu, dalam portofolio paradise Indonesia, Hotel Hyatt Place Makassar merupakan portofolio ke-24 dalam segmen bisnis hospitality.

"Hal itu menandai langkah awal kami yang sukses dalam bidang properti, Hotel ini, merupakan bentuk kerjasama kedua yang dibina dalam grup bersama dimana 30 tahun lalu kami mulai dengan proyek di Jakarta," tambahnya

Olehnya, Diana berharap agar kesuksesan ini mampu membawa dampak positif tidak hanya pada perusahaan juga kepada pemerintah setempat dalam bisnis perhotelan sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam perkembangan ekonomi Makassar dan Indonesia Timur

Ungkapan dan apresiasi serupa juga disampaikan Richard Van Westing, petinggi Hyatt Internasional.

Westing adalah REV Ops Select Service Hotel Hyatt Hotel Corporation Global Operation Center.

"Hyatt bukan hanya hotel, restoran, dan ballroom. Ini juga bukan untuk para tamu, tapi juga kami peruntukkan bagi komunitas dan jadi ikon kota Makassar," ujarnya dalam sambutan berbahasa Inggris.

Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan Dan Keuangan Subbidang Ekonomi Drs Mujiono yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan kehadiran Hyatt Place di Makassar Sulawesi Selatan tentunya akan menjadi ikon sendiri untuk Sulsel.

"Kami berharap kehadiran Hyatt Place bisa memberi kontribusi positif bagi Sulsel," ucapnya.

#Grand Opening Hyatt Place Hotel #HYATT PLACE Hotel Makassar