Jumat, 08 Maret 2024 19:15

Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ruang menyusui yang ada di Mari
ruang menyusui yang ada di Mari

keberadaan ruang menyusui pun akhirnya menjadi satu ruangan yang dibutuhkan secara khusus bagi ibu menyusui saat ke mal.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyusui di luar rumah apalagi di mal atau pusat perbelanjaan seringkali terkendala karena tak adanya ruangan khusus ibu menyusui. Khususnya bagi para pejuang ASI, keberadaan ruang menyusui yang nyaman di mal menjadi salah satu prioritas.

Olehnya, keberadaan ruang menyusui pun akhirnya menjadi satu ruangan yang dibutuhkan secara khusus bagi ibu menyusui saat ke mal.

Merespon kebutuhan tersebut, Mal Ratu Indah (MaRI) menghadirkan fasilitas Nursing Room yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, khususnya para ibu yang membawa anak. Fasilitas yang berlokasi di 2nd Floor ini resmi beroperasi pada Jumat, 8 Maret 2024, bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional.

Baca Juga : Hadir di MaRI, Charging Station United E-Motor Solusi untuk Pengendara Listrik yang Padat Aktivitas

Nursing Room dilengkapi dengan 4 (empat) bilik menyusui yang nyaman dan privat, diaper pad untuk mengganti popok bayi, stroller port untuk memarkir kereta dorong bayi, wall mirror, sofa, dan wastafel. Fasilitas ini diharapkan dapat membantu ibu untuk menyusui dan merawat anaknya dengan lebih mudah dan nyaman saat berbelanja.

Shopping Centre Manager Mal Ratu Indah, Agusta Palapa Gobel mengungkapkan hadirnya Nursing Room ini merupakan bentuk komitmen MaRI dalam mendukung dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, khususnya ibu yang membawa si kecil.

“Kami ingin semua pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan di MaRI, termasuk ibu yang memiliki anak kecil. Nursing Room ini dirancang dengan memperhatikan kebutuhan ibu dan anak, agar ibu dapat tetap menikmati waktu berbelanja tanpa perlu khawatir mencari tempat menyusui atau mengganti popok bayi,” ujar Uta, sapaan akrabnya.

Baca Juga : The People's Cafe Buka Outlet ke 31 di Mal Ratu Indah, Promo Gratis Menu Nasi Goreng

Uta juga menambahkan bahwa Nursing Room sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Namun, dilakukan peremajaan total baik dari fasilitas, desain, hingga relokasi guna meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Selain itu, lokasi Nursing Room ini dekat dengan area bermain anak. Hal ini memudahkan ibu untuk mengakses fasilitas ini saat dibutuhkan.

Hadirnya Nursing Room merupakan salah satu bentuk dukungan MaRI terhadap perempuan.

Baca Juga : MARI Bersama Damkar kota Makassar Gelar Simulasi Keadaan Darurat, Guna Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan

MaRI percaya bahwa perempuan memiliki peran penting dalam keluarga dan masyarakat. Oleh karena itu, MaRI ingin memberikan penghargaan dan dukungan kepada perempuan dengan menghadirkan fasilitas yang dapat membantu mereka dalam menjalankan peran ganda sebagai ibu dan pekerja.

Tak sampai di situ saja, MaRI selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pengunjungnya dengan memberikan beragam program spesial.

Khususnya di Hari Perempuan Internasional ini, MaRI menyajikan penampilan musik melalui program MaRI Dalam Nada Spesial. Menghadirkan 3 (tiga) musisi perempuan lokal Makassar antara lain Jasmine Risach, Natasia Aprilia, dan Christie Kurniawan yang siap menghibur seluruh pengunjung setia Mal Ratu Indah.

#Mal Ratu Indah #MaRI #Ruang Menyusui