Senin, 04 Maret 2024 21:15

Bupati Barru Resmikan Minimarket Baru di Tanete Riaja

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru Resmikan Minimarket Baru di Tanete Riaja

Suardi Saleh juga menyampaikan harapannya agar Dua Tujuh Mart terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

RAKYATKU.COM - Bupati Barru, Suardi Saleh meresmikan pembukaan tempat belanja baru, Dua Tujuh Mart cabang Ralla pada Senin (04/03/2024). Kehadiran cabang baru ini, Dua Tujuh Mart kini menjadi alternatif mini market yang memberikan kemudahan akses belanja bagi masyarakat di Kabupaten Barru.

Dua Tujuh Mart telah membuka cabang keduanya di Ralla, setelah sukses dengan cabang pertama di jalan poros Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja. Bupati Barru, Suardi Saleh, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas kehadiran Dua Tujuh Mart ini, yang diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Keberadaan Dua Tujuh Mart sangat kami sambut baik, karena menjadi bagian penting dalam pelayanan kepada masyarakat. Ini akan memberikan kemudahan kepada mereka, terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan di mana harga-harga cenderung naik. Namun, dengan adanya minimarket ini, harga-harga dapat lebih stabil dan terjangkau bagi masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Suardi Saleh juga menyampaikan harapannya agar Dua Tujuh Mart terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Acara Grand Opening ini tidak hanya sebatas peresmian, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan kepedulian. Selain peresmian, dilakukan pula penyerahan sembako bagi masyarakat kurang mampu serta pembagian voucher potongan belanja dan es krim gratis bagi pelanggan yang telah melakukan transaksi pembelian.

Tidak hanya dihadiri oleh Bupati Barru, namun turut hadir pula sejumlah tokoh dan pejabat penting, seperti Anggota DPRD Barru H.Sulaiman, Owner 27 Mart H.Muh.Taufiq Aziz, Para Pimpinan OPD Kabupaten Barru, Camat Tanete Riaja, Kapolsek Tanete Riaja, Danramil 1405-08 Tanete Riaja,Kepala KUA Kecamatan Tanete Riaja, serta pimpinan dari Bank BNI dan tokoh masyarakat lainnya.

#Pemkab Barru #suardi saleh #dua tujuh mart