Sabtu, 02 Maret 2024 14:09

Berbeda dari Klinik Kecantikan Lain, Biota Medika dan Estetik Hadirkan Morpheus 8 Merawat Kesehatan dan Kecantikan dari Dalam dan Luar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peresmian Biota Klinik Medikal & Estetik jalan Andi Jemma Makassar Sabtu(2/3)
Peresmian Biota Klinik Medikal & Estetik jalan Andi Jemma Makassar Sabtu(2/3)

Masyarakat yang ingin melakukan medical checkup, pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan medis lainnya ada Biota, bagi yang ingin merawat kulit wajah, ingin terlihat lebih muda dari usianya bisa juga kesini, Biota hadir untuk kesehatan dan kecantikan, bahkan bagi masyarakat yang ingin mengurangi berat badan dengan metode Gastric Balloon yang lagi trending yakni pemasangan balon dilambung untuk program penurunan berat badan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Biota Klinik Medika dan Estetik hadir di Makassar jadi klinik yang wajib dipilih dan dijadikan rekomendasi baik untuk pemeriksaan kesehatan maupun untuk melakukan treatment kecantikan.

Pasalnya hanya Biota yang menghadirkan layanan medikal dan estetik sekaligus dalam satu klinik.

Owner Biota Medical dr. Susanto H Kusuma, SpPD, KGEH mengatakan kehadiran Biota menjadi satu paket lengkap yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat.

"Jadi masyarakat yang ingin melakukan medical checkup, pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan medis lainnya ada disini, bagi yang ingin merawat kulit wajah, ingin terlihat lebih muda dari usianya bisa juga kesini, Biota hadir untuk kesehatan dan kecantikan, bahkan bagi masyarakat yang ingin mengurangi berat badan dengan metode Gastric Balloon yang lagi trending yakni pemasangan balon dilambung untuk program penurunan berat badan tidak perlu ke luar Negeri di Biota sudah ada " ujarnya disela-sela Grandopening Ceremony, sabtu(2/3)

dr. Delvina Tandiari, M.biomed (AAM) yang juga istri dr. Susanto dan owner Biota Klinik Estetik menambahkan Biota hadir dengan konsep one solusition, dimana semua yang membutuhkan perawatan baik secara medical maupun perawatan kecantikan.

Yang paling menarik dari Biota klinik Kata dr. Devina Biota memiliki mesin Morpheus 8 yang belum dimiliki oleh klinik lain. Mesin Morpheus 8 memiliki manfaat untuk mengatasi sejumlah gejala penuaan awal maupun akut seperti permukaan kulit dan warna yang tidak rata, keriput, bekas jerawat, dan kulit kendur. Morpheus 8 bekerja dengan metode penghantaran energi panas, juga radio frekuensi yang dihantarkan melalui jarum ukuran sangat kecil (micro needle)

"Jadi yang ingin tampak lebih muda dari usianya ataupun yang ingin langsing, Biota pilihannya. Kami juga memberi promo spesial grand opening," ujar dokter yang punya paras cantik

Kunjungi Biota Medikal & Estetik di jalan Andi Jemma, Makassar mulai pukul 09.00-18.00 wita mulai senin- sabtu

#Biota Klinik Medikal dan Estetik #Biota #dr. Delvina Tandiari # M.biomed(AAM) #dr. Susanto H. Kusuma # SpPD # KGEH