Kamis, 29 Februari 2024 17:00

Gunakan Produk Sunny Gold, TK Rama Unjuk Gigi di Lomba Masak Mr. Green Production

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Chef sedang menilai hasil masak dari peserta
Chef sedang menilai hasil masak dari peserta

Nugget ayam pop milik sunny gold mungkin sedikit berbeda dari nugget pada umumnya selain memiliki rasa creamy dari kualitas ayam pilihan, tekstur diluarnya juga cukup Crunchy atau lebih kriuk

RAKYATKU COM, MAKASSAR-- Salah satu produsen makanan berbahan dasar Ayam Sunny Gold berkolaborasi dengan Mr.Green Production menggelar lomba masak ibu dan Anak.

Dalam kesempatan ini TK Rama menjadi peserta lomba masak kreasi Nugget ibu dan Anak yang di gelar di Phipo, kamis (29/2).

Direktur Sunny Gold untuk area Sulawesi Ali Maftuh mengatakan Sunny Gold memiliki beragam varian tidak saja nugget, sosis bahkan ayam siap goreng juga ada.

Baca Juga : Peringati Hari Pendidikan Nasional, DWP Dispora Makassar Ajak Psikolog dan Dokter Kupas Tuntas Permasalahan Anak Usia Remaja

"Untuk lomba masak kami gunakan produk unggulan Sunny Gold yakni Nugget ayam pop, Nugget ayam pop milik sunny gold mungkin sedikit berbeda dari nugget pada umumnya selain memiliki rasa creamy dari kualitas ayam pilihan, tekstur diluarnya juga cukup Crunchy atau lebih kriuk jadi ada sensasi saat dinikmati," ujarnya

Lanjut kata Ali, selama Festival kuliner berlangsung, bersama Mr.Green Ptoduction Sunny Gold menggelar lomba masak kreasi nugget beberapa sesi, seperti hari ini bersama TK Rama, besok bersmaa ibu-ibu PKK Gowa dan puncaknya pada hari minggu dibuka untuk ibu dan anak.

"Kami mengundang ibu dan anak SD kelas 4-6 yang mau ikut lomba, bisa langsung menghubungi Mr.Green Production," tambahnya

Baca Juga : Gelar Halal bihalal ,SMI Makassar Undang 20 Komunitas Super Moto

Ms. Rahmi selaku guru TK Rama mengucapkan terimakasih karena sudah berkenan berkolaborasi dengan TK Rama, terima kasih juga untuk Mr. Green Production yang sudah menyiapkan wadah untuk berkolaborasi, semoga ke depannya terus bisa bersinergi dengan Mr. Green Production dan para sponsornya di event-event selanjutnya.

"Pada event Festival Makan Enak ini kami mengikutkan 20 Tim ibu dan Anak ikut lomba masak selain lomba masak, sebagian siswa TK Rama juga ikut lomba mewarnai dan puzzle, kurang lebih 200 siswa yang ikut belum termasuk pendamping dan orang tua. Kegiatan ini tentunya selain mengasah bakat dna keterampilan anak juga menumbuhkan kepercayaan diri dan kekompakan," tambahnya.

Mimi Rosmini selaku Event Planner Festival Makan Enak mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kolaborasi semua pihak, semoga Mr.Green Production bisa hadir terus menjadi wadah bagi sekolah, UMKM dan pengusaha.

#Mr. Green Production #Sunny Gold #Festival Makan Enak #TK Rama