Kamis, 29 Februari 2024 19:28

Ciptakan Generasi Unggul, Siswa-Siswi ALOHA Mental Aritmetic Unjuk Gigi di Acara Festival Makan Enak

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ALOHA mental Aritmetic siap membentuk generasi unggul
ALOHA mental Aritmetic siap membentuk generasi unggul

ALOHA mental Aritmetic melatih anak untuk belajar fokus dan mengaktifkan fungsi ke dua otaknya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - ALOHA Mental Aritmetic Center Urip Sumaharjo Kota Makassar ikut memeriahkan Acara Festival Makan Enak yang di gelar Mr.Green Pdoduction.

Lewat panggung minat dan bakat, siswa ALOHA tampil unjuk gigi di depan para pengunjung yang hadir menonton sambil menikmati jajanan yang disuguhkan oleh para tenan.

A akhkan selaku pengurus ALOHA Makassar menjelaskan ALOHA merupakan program untuk melatih otak kanan siswa agar punya kretivitas, inovasi dan fokus. Jadi ALOHA dapat mengembangkan otak kanan dan kiri agar keduanya bisa berfungsi.

Baca Juga : Gunakan Produk Sunny Gold, TK Rama Unjuk Gigi di Lomba Masak Mr. Green Production

"Di ALOHA anak-anak akan belajar berhitung cepat menggunakan Sempoa, Mental Aritmatika, tujuannya melatih konsentrasi, permainan didaktif dan kegiatan edukatif, tes kecepatan dan ketelitian, latihan visual dan auditori, serta permainan kelompok," ungkapnya.

Terimakasih untuk penyelenggara Mr.Green Production yang sudah memberi wadah kepada ALOHA untuk menyampaikan apa sebenarnya ALOHA itu

"Semoga ke depan Event yang di inisasi Mr Green terus memberikan ruang untuk anak bisa percaya diri dan tampil di depan panggung,"tutupnya.(**)

#ALOHA #ALOHA mental Aritmetic #Festival Makan Enak #Mr. Green Production