Sabtu, 24 Februari 2024 20:00

Bupati Barru Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 1 Lawampang

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 1 Lawampang

Bupati Barru juga menyampaikan harapannya agar proses pemungutan suara hingga perhitungan dapat berjalan lancar dan aman. Kerjasama dari semua pihak dalam mengawal pemungutan suara ini juga sangat diharapkan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh bersama sejumlah pejabat terkait, melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 1 Lawampang, kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu (24/2/2024).

Didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Herman Jaya, serta Plt Kasat Pol PP Damkar dan Penyelamatan Adhi Fatriah, Bupati Barru turut menyempatkan diri berdialog singkat dengan petugas TPS.

"Mohon bekerja dengan baik dan tetap semangat," ujar Bupati, memberikan semangat kepada petugas TPS dalam menjalankan tugas mereka.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Barru juga menyampaikan harapannya agar proses pemungutan suara hingga perhitungan dapat berjalan lancar dan aman. Kerjasama dari semua pihak dalam mengawal pemungutan suara ini juga sangat diharapkan.

"Saya berharap apapun nanti hasilnya itulah yang kita terima dan itulah yang terbaik dari hasil pelaksanaan PSU yang demokratis, jujur, dan adil," tutur Bupati.

Sebelumnya, Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto bersama sejumlah personel Polres dan Polsek, telah berada di lokasi untuk mengawal dan memastikan kelancaran serta keamanan pelaksanaan PSU.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh #PSU #Pemilu 2024