Jumat, 23 Februari 2024 16:38

Dongkrak Penjualan, Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dongkrak Penjualan, Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan target penjualan Bukit Baruga hingga 110 unit rumah sepanjang tahun 2024, dengan kurs nilai mencapai hingga Rp 153 miliar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR, -- PT Bumi Asri Nusa di bawah naungan Kalla Land & Property resmi menjalin perjanjian kerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Perjanjian tersebut ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding  (MoU) di Baruga Driving Range Golf, Perumahan Bukit Baruga, Makassar pada Jum’at (23/2/2024).

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan target penjualan Bukit Baruga hingga 110 unit rumah sepanjang tahun 2024, dengan kurs nilai mencapai hingga Rp 153 miliar.

“Tahun ini akan ada proyek baru yang akan diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar di sektor properti. Insyaallah, dengan penandatangan MoU bersama Bank Mandiri kita optimis untuk merealisasikannya,” kata Olan, sapaan akrabnya.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

Olan tak menampik, Bukit Baruga kini menjadi kontributor paling wahid untuk penyaluran KPR Bank Mandiri selama tahun 2023. Pihaknya berharap dengan menggandeng Bank Mandiri dapat terus menjaga dan meningkatkan tren penjualan unit rumah sesuai dengan kebutuhan pasar dewasa ini.

“Tentu ini menjadi komitmen bersama untuk kedua belah pihak menyambut tahun 2024. Apalagi dengan beragam promo dan kemudahan yang diberikan oleh Bank Mandiri. Kebijakan insentif PPN DTP hingga Juni 2024, mampu menjadi pemicu untuk mendongkrak penjualan rumah,” tambah Olan.

Consumer Loan Head Regional X Sulawesi - Maluku Bank Mandiri, Encep Kusmana mengungkapkan bahwa perjanjian tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kedua belah pihak dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, khususnya pada sektor keuangan dan properti.

Baca Juga : Tebar Berkah Ramadan Bank Mandiri Santuni 1.750 Anak Yatim dan Duafa di Sulawesi dan Maluku

“Perjanjian kerjasama ini mencakup berbagai aspek, mulai dari penyaluran kredit, pengembangan proyek properti, hingga pemanfaatan layanan perbankan. Sehingga tentu, beragam benefit yang diberikan kepada customer memiliki dampak positif bagi khalayak,” ungkapnya.

Encep melanjutkan, Bank Mandiri memberikan promo spesial untuk nasabahnya yang ingin memiliki hunian eksklusif di Bukit Baruga dengan penawaran suku bunga yang sangat terjangkau. “Customer yang gajinya melalui Payroll Bank Mandiri bisa DP 0 persen, dengan beragam pilihan suku bunga mulai dari 2.5% per tahun,” lanjutnya.

Tak hanya itu, menurut Encep, benefit lainnya yang dapat rasakan ialah biaya lainnya seminim mungkin. “Dengan melihat unit rumah contoh yang dimiliki Bukit Baruga, biaya pajak hingga biaya akad kredit dapat dilakukan atas persetujuan customer meski unitnya belum jadi. Tahun ini Bank Mandiri optimis penjualan unit rumah Bukit Baruga dan tren pembiayaan kredit perumahan dapat terus tumbuh dan berimbang,” tutupnya.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

 

#bukit baruga #PT Bumi Asri Nusa #Kalla Land & Property #Bank Mandiri