Jumat, 23 Februari 2024 16:15

Sertijab Pj Bupati Wajo, Ketua DPRD Komitmen Bersinergi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Acara serah terima jabatan (sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019--2024, Amran Mahmud-Amran, kepada Penjabat (Pj) Bupati Wajo, Andi Bataralifu, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (23/2/2024).
Acara serah terima jabatan (sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019--2024, Amran Mahmud-Amran, kepada Penjabat (Pj) Bupati Wajo, Andi Bataralifu, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (23/2/2024).

Sertijab Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu, disambut Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna, yang menegaskan komitmen DPRD untuk bersinergi dengan Pemkab Wajo di bawah kepemimpinan baru, meyakini kerja sama solid akan membawa kemajuan bagi Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019--2024, Amran Mahmud-Amran, kepada Penjabat (Pj) Bupati Wajo, Andi Bataralifu, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (23/2/2024).

Sertijab ini menandai dimulainya kepemimpinan baru di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo di bawah nakhoda Batara Lipu.

Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna, menyampaikan ucapan selamat kepada Batara Lipu atas tugas barunya. Dia juga mengapresiasi kinerja Amran Mahmud-Amran selama memimpin Wajo.

Baca Juga : Hari Jadi Wajo Akan Dirangkaikan Peringatan Hari Bumi

“Kami atas nama DPRD Wajo mengucapkan selamat kepada Bapak Andi Batara Lipu atas tugas barunya sebagai Pj Bupati Wajo. Kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Amran Mahmud dan Bapak Amran atas dedikasi dan pengabdiannya selama memimpin Wajo," ujar Alauddin.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menegaskan komitmen DPRD untuk menjalin sinergi dan kerja sama yang baik Pemkab Wajo kepemimpinan Bataralifu. Dia yakin dengan kerja sama solid antara legislatif dan eksekutif, Wajo akan mampu mencapai kemajuan yang gemilang di berbagai bidang.

"DPRD siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pj Bupati Wajo untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Wajo. Kami yakin Wajo akan makin maju dan sejahtera," katanya.

Baca Juga : Pasca Libur Idul Fitri, Andi Bataralifu Cek Kehadiran ASN Pemkab Wajo

Sertijab ini turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi; Wakil Ketua II, Andi Senurdin Husaini; Ketua Komisi II, Sudirman Meru, Ketua Badan Anggaran (Banggar), Junaedi Muhammad; Anggota Komisi III, Yunus Panaungi; serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Wajo, para kepala perangkat daerah Pemkab Wajo, dan tokoh masyarakat. (adv)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Andi Bataralifu