Kamis, 22 Februari 2024 20:01

200 Orang Meriahkan Scoopy Dance Mix Jagoanku di Kendari

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asmo sulsel gelar Scoopy dance mix jagoanku di kendari
Asmo sulsel gelar Scoopy dance mix jagoanku di kendari

Dalam Scoopy Dance Mix Jagoanku, Asmo Sulsel juga memamerkan sepeda motor Honda Scoopy. Menurut Adrian, hal tersebut bertujuan untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat yang ingin memiliki Honda Scoopy

RAKYATKU.COM, KENDARI --Sebanyak 200 orang mengikuti Scoopy Dance Mix Jagoanku yang digelar Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, di Kolam Retensi Boulevard, Kota Kendari.

Mereka sangat antusias mengikuti seluruh aktivasi. Selain Dance Mix yang mengajak untuk senam sehat bersama, Asmo Sulsel juga menggelar pembagian hadiah dan kuis bagi masyarakat.

Marketing Manager Sultrabon Adrian Arlim mengatakan bahwa Scoopy Dance Mix Jagoanku menjadi salah satu acara rutin Asmo Sulsel yang digelar setiap hari Minggu di Car Free Day Boulevard.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

"Antusiasme masyarakat Kendari untuk memeriahkan Scoopy Dance Mix Jagoanku selalu tinggi. Jumlah masyarakat yang mengikuti acara kami selalu banyak," kata Adrian.

Dalam Scoopy Dance Mix Jagoanku, Asmo Sulsel juga memamerkan sepeda motor Honda Scoopy. Menurut Adrian, hal tersebut bertujuan untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat yang ingin memiliki Honda Scoopy.

"Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda Scoopy yang tampil semakin menarik dengan beragam fitur," ucap Adrian.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

Selain itu, Adrian juga menyampaikan bahwa pihaknya secara konsisten mendentumkan Garansi Rangka 5 Tahun untuk sepeda motor Honda dalam Scoopy Dance Mix Jagoanku.

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Garansi tersebut sebagai jaminan kualitas produk dan kenyamanan untuk konsumen.

"AHM ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ucap Adrian.

#Scoopy dance mix jagoanku #asmo sulsel