Kamis, 22 Februari 2024 19:56

Gelar Valentine Couple Ride & Movie Date, Asmo Sulsel Komitmen Dekatkan Honda Jagoanku kepada Masyarakat

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Safety riding Asmo Sulsel
Safety riding Asmo Sulsel

Sebanyak 50 pasangan yang setiap hari beraktivitas menggunakan sepeda motor Honda BEAT, Honda Scoopy, dan Honda Genio, mengikuti acara tersebut dengan penuh antusias.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR --Dalam memeriahkan Hari Valentine, Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Valentine Couple Ride & Movie Date di Kota Kendari pada 17 Februari 2024 lalu.

Sebanyak 50 pasangan yang setiap hari beraktivitas menggunakan sepeda motor Honda BEAT, Honda Scoopy, dan Honda Genio, mengikuti acara tersebut dengan penuh antusias.

Mereka mengawali kegiatan dengan berkeliling Kota Kendari. Sebelum menjelajahi kota, 50 pasangan ini mendapatkan edukasi mengenai safety riding, terutama soal perlengkapan safety riding, mulai dari helm SNI, celana panjang, sampai sepatu.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Marketing Manager Sultrabon Adrian Arlim menuturkan, edukasi singkat soal safety riding tersebut bertujuan agar mereka dapat berkendara aman dan nyaman selama berkeliling kota.

"Ada edukasi safety riding lebih dulu sebelum keliling kota. Keselamatan berkendara menjadi hal paling krusial saat mengaspal di jalan raya dengan sepeda motor," ucap Adrian.

Setelah berkeliling kota, 50 pasangan yang mengikuti acara langsung berkunjung ke XII Kendari untuk menyaksikan film Pasutri Gaje. Mereka terlihat antusias dalam mengikuti semua rangkaian acara.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Menurut Adrian, Valentine Couple Ride & Movie Date, selain untuk memeriahkan Hari Valentine, digelar untuk mengapresiasi konsumen Honda yang setiap hari beraktivitas menggunakan Honda BEAT, Honda Scoopy, dan Honda Genio.

"Acara ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada loyal member yang telah memilih Honda sebagai teman beraktivitas sehari-hari," tuturnya.

Selain itu, Adrian juga mengatakan bahwa acara tersebut menjadi salah satu ruang untuk mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

"Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat yang setia menggunakan sepeda motor Honda ke manapun beraktivitas dan berpergian," ucapnya.

#asmo sulsel #Honda Beat #Honda scoopy #honda genio #Valentine