Selasa, 20 Februari 2024 08:25

Bupati Luwu Utara Berikan Apresiasi Tinggi pada Pelaksanaan Pemilu 2024

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Berikan Apresiasi Tinggi pada Pelaksanaan Pemilu 2024

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan selamat, terima kasih, dan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu," kata Indah.

RAKYATKU.COM -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang ikut serta mengendalikan proses demokrasi di Kabupaten Luwu Utara.

Apresiasi tersebut disampaikan Indah saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (19/2/2024) di Lapangan Upacara Kantor Bupati yang juga dihadiri Forkopimda.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan selamat, terima kasih, dan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu," kata Indah.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

“Juga terima kasih juga kepada rekan-rekan forkopimda, khususnya kepada Bapak Dandim 1403 Palopo dan Kapolsek Lutra atas peran aktifnya dalam pengendalian pemilu,”  ujarnya.

Meski tak ada riak berarti, orang nomor satu di Luwu Utara ini meminta seluruh pihak baik ASN, TNI, dan Polri selalu menjaga kondusibilitas daerah.

“Saya mohon untuk selalu menjaga kondusbilitas kawasan dan saya tekankan berkali-kali bahwa stabilitas kawasan merupakan syarat penting bagi kelangsungan proses pembangunan. Oleh karena itu, saya minta kita semua mengambil peran,” ajak Indah.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan pengurus, pengawas, dan sahabat TNI/Polri serta seluruh masyarakat Luwu Utara atas partisipasinya pada Pemilu 2024. Mari kita terus berkomitmen menjadi pengawal dan mengambil tindakan. peduli demokrasi,” kata istri Anggota DPR RI Muhammad Fauzi ini.

Dalam kesempatan itu, Indah secara khusus meminta para ASN segera menyelesaikan LHKPN dan LPPD.

“Saya ingatkan, agar LHKPN selesai, target kita di akhir Februari sudah selesai, kemudian LPPD harus diselesaikan secepatnya dan pimpinan SKPD agar lebih memperhatikan apa yang perlu diperbaiki," pinta Indah. 

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani #Pemilu 2024