Senin, 19 Februari 2024 10:10

Karnaval PAUD Ceria Meriahkan Semarak HUT Ke-64 Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat melepas para peserta Karnaval PAUD Ceria di halaman rujab Bupati Barru, Ahad (18/2/2024).
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat melepas para peserta Karnaval PAUD Ceria di halaman rujab Bupati Barru, Ahad (18/2/2024).

Karnaval PAUD Ceria yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-64 Kabupaten Barru berhasil memeriahkan suasana dengan melibatkan 134 peserta PAUD dari seluruh kecamatan, menunjukkan semangat kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan momentum spesial ini.

RAKYATKU.COM, BARRU - Momentum semarak HUT ke-64 Kabupaten Barru makin terasa dengan digelarnya acara Karnaval PAUD Ceria.

Acara yang diprakarsai Plt. Ketua TP PKK Barru, Ulfah Nurul Huda, ini berhasil membawa keceriaan layaknya perayaan besar dengan melibatkan anak-anak usia dini untuk berpartisipasi.

Bupati Barru, Suardi Saleh, yang secara resmi melepas para peserta di halaman rujab Bupati Barru, Ahad (18/2/2024), menyampaikan apresiasi atas inisiatif tersebut.

Baca Juga : Upacara Hari Kesadaran Nasional di Barru, Ketua DPRD Minta Lupakan Konflik Pemilu

Menurutnya, HUT Barru bukanlah semata-mata milik pemerintah daerah melainkan milik seluruh masyarakat Barru.

"Mulai dari PAUD sampai lansia, kita harapkan peran dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam merayakan agar dapat dinikmati bersama," ujarnya.

Plt. Ketua TP PKK Barru, Ulfah Nurul Huda, menyatakan TP PKK Barru telah dan akan terus aktif memeriahkan rangkaian HUT Barru.

Baca Juga : Bupati Barru Minta Percepatan Realisasi Proyek APBD 2024 dan Telusuri Bantuan Beras yang Hilang

"Alhamdulillah, sudah tiga rangkaian acara yang kami selenggarakan dan semuanya berjalan lancar," kata Ulfah.

Diikuti 134 peserta PAUD dari seluruh kecamatan se-Barru, Karnaval PAUD Ceria ini menjadi momen yang mempererat kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan HUT Barru.

Hadir pada kesempatan ini jajaran Pemkab Barru, Dharma Wanita Barru, pengurus TP PKK Barru, guru PAUD, dan orang tua murid PAUD.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh