Selasa, 13 Februari 2024 14:05

Selamat, Kalla Toyota Raih Top 3 Best National Service Manager General Repair di Toyota Dealer Convention 2024

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota kembali menjadi Top 3 Best National Service Manager General Repair
Kalla Toyota kembali menjadi Top 3 Best National Service Manager General Repair

Kalla Toyota kembali mengukir prestasi membanggakan di ajang bergengsi ini. Kalla Toyota yang merupakan dealer Toyota terbesar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra berhasil meraih puluhan penghargaan. Tak hanya itu, Ranu Setiawan yang merupakan Service Manager Kalla Toyota Kendari berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Top 3 Best National Service Manager General Repair. Ranu Setiawan berhasil menyisihkan ratusan Service Manager dari seluruh Indonesia.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Toyota Dealer Convention kembali digelar di awal tahun 2024 ini. Agenda tahunan yang menjadi gelaran bergengsi ini mengundang seluruh dealer Toyota dari seluruh Indonesia.

Toyota Dealer Convention merupakan ajang apresiasi atas kinerja terbaik dealer sepanjang tahun 2023 lalu. Seluruh dealer Toyota bersaing dalam membuat sebuah improvement yang berkontribusi positif terhadap perusahaan.

Toyota Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara memberi penghargaan bagi seluruh front liner maupun management dealer dari seluruh wilayah di Indonesia. Penilaiannya diukur berdasarkan pengujian yang akurat sepanjang tahun, sehingga seluruh pemenang yang berhasil mendapatkan penghargaan merupakan orang-orang dengan kinerja terbaik.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Kalla Toyota kembali mengukir prestasi membanggakan di ajang bergengsi ini. Kalla Toyota yang merupakan dealer Toyota terbesar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra berhasil meraih puluhan penghargaan. Tak hanya itu, Ranu Setiawan yang merupakan Service Manager Kalla Toyota Kendari berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Top 3 Best National Service Manager General Repair. Ranu Setiawan berhasil menyisihkan ratusan Service Manager dari seluruh Indonesia.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diukir oleh tim Kalla Toyota. Kemenangkan ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. “Selamat kepada individu maupun dealer Kalla Toyota yang berhasil meraih berbagai penghargaan di Toyota Dealer Convention tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan dan semoga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di ajang Toyota Dealer Convention tahun depan,” pungkasnya.

Ranu Setiawan mengungkapkan, bahwa suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya pribadi bisa mendapatkan penghargaan "Best Service National Manager General Repair" dan membawa nama Kalla Toyota ke panggung Nasional. Ranu mengaku membuat improvement di Kalla Toyota Kendari terkait peningkatan service share dengan memaksimalkan penetrasi Toyota Home Service, penambahan Service Point hingga penambahan stall Express Maintenance dan stall STAR (Servis Cepat Tanpa Antri). Ranu menggunakan tools mapping area yang memudahkan MRA atau Service Head melihat area yang masih rendah service sharenya di seluruh wilayah.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

“Alhamdulillahirabbilalamiin, terima kasih kepada Allah SWT, keluarga tercinta dan terima kasih kepada TOP management Kalla Toyota. Terlebih tim GR Kendari terima kasih atas team work dan effortnya yang luar biasa. Besar harapan saya agar penghargaan ini tetap melekat di Kalla Toyota dan untuk saya pribadi di tahun 2024 ini menargetkan predikat juara di Gelaran National Kaizen Improvement Marathon,” pungkas Ranu.

Total 63 Penghargaan yang berhasil diraih Kalla Toyota di Toyota Dealer Convention 2024 diantaranya, Outlet Sales Performance (Bronze Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Mamuju dan Palopo. Outlet Sales Performance (Silver Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Kendari. Outlet Sales Performance (Gold Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Poso.

Outlet After Sales BP Performance (Bronze Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Pare-pare, Outlet After Sales BP Performance (Silver Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Kendari dan Kolaka. Outlet Trade Cycle Management Performance diraih oleh Kalla Toyota Mamuju dan Special Award for Best Outlet Trade In diraih oleh Kalla Toyota Palu Juanda (Medium) dan Kalla Toyota Palu Martadinata (Big).

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Untuk penghargaaan selanjutnya Outlet After Sales GR Performance (Bronze Trophy) diraih oleh 14 cabang Kalla Toyota. Selanjutnya Outlet After Sales GR Performance (Silver Trophy) yang diraih oleh 4 cabang Kalla Toyota, Outlet After Sales Performance PM Rate T-Care Performance berhasil diraih oleh 5 cabang Kalla Toyota, Outlet Performance Retail Financial diraih oleh 6 cabang Kalla Toyota dan terakhir Outlet Performance Trade In diraih oleh 19 cabang Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

#TAM #Kalla Toyota #Toyota Dealer Convention 2024