Jumat, 09 Februari 2024 21:03

Didampingi Kapolres, Bupati dan Forkopimda, Pj Gubernur Sulsel Tanam Sukun dan Tabur Benih Ikan di Wajo

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Didampingi Kapolres, Bupati dan Forkopimda, Pj Gubernur Sulsel Tanam Sukun dan Tabur Benih Ikan di Wajo

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman menyampaikan bahwa, kehadiran Polri di kegiatan kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulsel sebagai wujud Sinergitas Polri dan Pemerintah.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, bersama Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, Sekda Kab. Wajo Ir. Armayani, sambut kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulsel.

Pada kunjungannya, Pj.Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin melakukan penyerahan dan penaburan benih ikan di danau Tempe dilanjutkan dengan penanaman bibit sukun di TPI Jl. 45 Kel. Salomenraleng Kec. Tempe, Jumat (9/2/2024)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman menyampaikan bahwa, kehadiran Polri di kegiatan kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulsel sebagai wujud Sinergitas Polri dan Pemerintah.

Baca Juga : Pastikan Stok dan Harga Beras Stabil Jelang Ramadhan, Kasat Intelkam Polres Wajo Sasar Sejumlah Pasar

"Polres Wajo berusaha semaksimal mungkin Dalam kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulsel agar dalam kunjungannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga kita dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap aaman dan kondusif selama kunjungan," jelas Kapolres Wajo.

#polres wajo #AKBP Fatchur Rochman