Senin, 29 Januari 2024 19:23

Poltekpar Makassar Gelar Workshop Kurikulum dan Bahan Ajar Berbasis MRA-TP

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto: Poltekpar Makassar
foto: Poltekpar Makassar

Dalam penyusunan RPS kali ini menggunakan beberapa model penguatan yakni mengacu pada kurikulum ASEAN MR-TP, melibatkan Master ASEAN Trainer, dan Advisory Board Poltekpar Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sub Bagian Adminisitrasi Akademik Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menyelenggarakan kegiatan Workshop Kurikulum dan Bahan Ajar Berbasis MRA-TP di Novotel Grand Shayla Makassar, 24 s.d. 26 Januari 2024.

Kegiatan tersebut diikuti oleh dosen dan tenaga pengajar serta menghadirkan beberapa orang narasumber diantaranya Endang Komesty S, S.S., MM.Par., Dr. Muh. Rakib , S.Pd., M.Si., dan Arya Pering Arimbawa.

Dalam sambutannya direktur mengatakan bahwa workshop yang dilaksanakan sangat penting oleh karenanya dia berpesan kepada seluruh peserta agar fokus memperhatikan paparan yang disampaikan oleh narasumber agar tidak terjadi kekeliruan dalam menyusun bahan ajar.

Baca Juga : Bekali Siswa Cara Mengelolah Media Sosial, Poltekpar Makassar Bersama Kemenparekraf RI Gelar Birkom Day

“Dalam penyusunan RPS kali ini menggunakan beberapa model penguatan yakni mengacu pada kurikulum ASEAN MR-TP, melibatkan Master ASEAN Trainer, dan Advisory Board Poltekpar Makassar agar memastikan kurikulum kita masih sesuasi dengan kebutuhan industry” jelasnya.

Setelah pemaparan oleh narasumber kemudian dilanjutkan dengan penyusunan dan presentasi Rencana Pembelajaran Semester (RPS) oleh masing-masing dosen sesuai dengan mata kuliah yang diampuh.

#Poltekpar Makassar