Jumat, 02 Februari 2024 20:41

Mulai Petualangan Keluarga yang Tak Terlupakan bersama Novotel dan Mothercare Di Indonesia

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Novotel berkolaborasi dengan mothercare menciptakan petualangan menginap yang mengasyikan
Novotel berkolaborasi dengan mothercare menciptakan petualangan menginap yang mengasyikan

Novotel akan menyuguhkan welcome gift menarik yaitu coloring pack tema bajak laut bagi tamu yang memesan kamar dengan program Little Pirates’ Adventure ini

RAKYATKU COM, MAKASSAR-- Novotel, bagian dari grup perhotelan terkemuka dunia, Accor, dengan bangga mengumumkan kolaborasi menarik dengan Mothercare, retailer terkenal untuk kebutuhan dan produk bayi serta anak-anak. Kerja sama ini menawarkan petualangan luar biasa bagi keluarga di seluruh Indonesia melalui “Little Pirates’ Adventure”.

Untuk waktu terbatas mulai sekarang hingga 2 Juni 2024, keluarga diundang untuk merasakan penawaran kamar eksklusif yang menjanjikan kenangan tak terlupakan di semua Novotel yang berpartisipasi di seluruh Indonesia. Penawaran eksklusif ini mencakup sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, hadiah selamat datang untuk anak-anak, camilan lezat, dan berbagai kegiatan seru untuk membuat petualangan si kecil tetap menyenangkan. Selain itu, tamu juga akan menerima voucher belanja eksklusif dari Mothercare senilai IDR 100.000, menambah nilai ekstra pada petualangan ini.

"Melalui kemitraan luar biasa dengan Mothercare, properti Novotel siap memberikan perjalanan keluarga yang luar biasa penuh kebahagiaan, kejutan tak terduga, dan momen-momen berharga yang akan menciptakan kenangan abadi,” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia.

Baca Juga : Nikmati All You Can Eat di Attic Sky Novotel Makassar Hanya Rp145 Ribu

Ingga Gloriana, General Manager Marketing of Mothercare, ELC, The Entertainer Toy Shop, Kanmo Group, Indonesia, berkata, “Sejalan dengan kampanye tematik Mothercare yang berjudul "Joyful Parenting", yang mengacu pada pendekatan dan pola pikir yang diterima oleh orang tua untuk menciptakan pengalaman positif dan menyenangkan baik untuk diri mereka sendiri maupun anak-anak mereka, Mothercare mendukung Joyful Parenting selama liburan dengan melibatkan penciptaan kenangan positif dan abadi untuk keluarga.”

Novotel Makassar Grand Shayla pun turut ikut berpartisipasi dalam program ini, dengan menyuguhkan welcome gift menarik yaitu coloring pack tema bajak laut bagi tamu yang memesan kamar dengan program Little Pirates’ Adventure ini. Anak-anak yang menginap pun diberikan pengalaman menarik untuk dapat belajar proses check-in di counter receptionist dengan menggunakan tangga anak. Berlanjut ketika memasuki kamar pun, para tamu dikejutkan dengan hiasan tema bajak laut, serta games seru, dan tak lupa tentunya ada juga suguhan pastry sesuai tema program ini untuk menambahkan keseruan dan pengalaman selama menginap di Novotel Makassar. Tak berhenti di kamar saja, pada saat sarapan pun, restaurant di Novotel Makassar menyuguhkan corner khusus yang menyediakan menu-menu anak.

Untuk menambah menarik penawaran ini, bergabunglah dengan ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup, dan mulailah mengumpulkan poin dan hadiah hari ini. Semua anggota ALL akan menikmati diskon 5%, atau tingkatkan keanggotaan Anda menjadi anggota Accor Plus, membuka potongan tambahan sebesar 10% untuk petualangan keluarga eksklusif ini

Baca Juga : Novotel Hadirkan Inovasi Menu Baru

Pesan liburan keluarga tak terlupakan ini mulai dari hari ini hingga 31 Mei 2024; silakan kunjungi

https://all.accor.com/promotions-offers/family-offers/owm014990-001-novotel-mothercare-indonesia.id.shtml

#Novotel #Mothercare