Kamis, 01 Februari 2024 17:54

Anies Dijadwalkan Kampanye di Parepare, TKD Siap Turunkan 150 Ribu Massa

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anies Dijadwalkan Kampanye di Parepare, TKD Siap Turunkan 150 Ribu Massa

Syaharuddin mengatakan tim relawan dan partai pendukung siap mengerahkan ratusan ribu massa. Khusus untuk Parepare, dia menarget sebanyak 60 ribu massa yang hadir.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan akan menyapa warga Kota Parepare. Rencananya, kampanye Anies akan dipusatkan di Kelurahan Lumpue, Selasa (6 /2/2024).

Koalisi partai pendukung dan relawan tengah mempersiapkan kampanye tersebut. Rapat persiapan itu berlangsung di Alya Cafe Parepare, Kamis 1 Februari 2024.

Rapat persiapan itu dipimpin Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif. Hadir pula Ketua Partai Nasdem Faisal Andi Sapada, Ketua Fraksi Nasdem Yasser Latief, Anggota Fraksi Nasdem Asmawati dan Suyuti.

Baca Juga : Pengamat: Pasangan Prabowo-Gibran Rawan Tersandera Kelompok Oligarki

Hadir pula dari PKB, PKS dan Partai Ummat. Bukan hanya itu, relawan dan komunitas pendukung Anies juga hadir.

"Insyaallah pak Anies Baswedan datang menyapa warga Sulsel di Parepare, 6 Februari mendatang," kata Syaharuddin.

Syaharuddin mengatakan tim relawan dan partai pendukung siap mengerahkan ratusan ribu massa. Khusus untuk Parepare, dia menarget sebanyak 60 ribu massa yang hadir.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

"Nasdem Parepare secara umum harus turunkan 25 ribu. Parepare harus turunkan 60 ribu massa. Ditambah yang lain-lain dari luar daerah 90 ribu orang," ujar dia.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Parepare Faisal Andi Sapada memastikan seluruh izin sudah fix. Dia meminta seluruh tim masing-masing mengambil peran menyukseskan kunjungan Anies.

"Nasdem sudah mengurus perizinan panggung dan tempat kendaraan.
Kami harap partai pendukung dan tim relawan Anies bisa menyebarkan informasi seluas-luasnya, supaya masyarakat tahu dan berkeinginan hadir," ungkap FAS.

Baca Juga : Strategi Ganjar-Mahfud Cegah "akal-akalan" di TPS

Politisi yang akrab disapa Puang Ical itu mengajak seluruh tim untuk mengerahkan massa sebanyak-sebanyaknya. Minimal pengurus dan keluarganya.

"Target kita kurang lebih 60 ribu. Ajak semua keluarga dan tetangganya. Kita ramaikan dan sukseskan kunjungan capres kita Anies Baswedan," tutupnya.

Dalam rapat tersebut, TKD AMIN sudah menyiapkan rancangan panggung. Tim juga sudah mengatur tempat kendaraan dan helipad untuk Anies Baswedan.

Penulis : Hasrul Nawir
#Anies Baswedan #kota parepare #Pilpres 2024 #Kampanye #TKD Amin Parepare