Rabu, 31 Januari 2024 17:25

Fly Glow Cosmetics Produk Kecantikan Pendatang baru yang akan mengemparkan Tahun 2024

Rakyatku.com
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fly Glow Body Lotion Booster
Fly Glow Body Lotion Booster

PT. Aristy Cahaya Bersinar dan PT, Amanah Kosmetik Indonesia, Siap Launching Di Makassar

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Awal Tahun 2024 ini brand kosmetik yang banyak merilis brand baru terutama untuk wilayah Sulawesi Selatan sendiri, salah satunya produk kecantikan "Fly Glow Cosmetics" dibawah naungan dari Perusahaan Kosmetik PT Aristy Cahaya Bersinar dan PT Amanah Kosmetik Indonesia.

Setelah kesuksesan sebelumnya memegang perusahaan kosmetik ,kini Andi Patimangi bersama istri tercinta Andi Indah Pratiwi membuat perusahaan kosmetik yang langsung dia bawahin , yaitu PT. Aristy Cahaya Bersinar dan PT. Amanah Kosmetik Indonesia dengan nama brand "Fly Glow Cosmetic".

“Dengan adanya brand kosmetik baru ini, kami berharap dapat bangkit kembali dari awal mengulang kesuksesan. Nama produk ini Fly Glow Cosmetics yang awalnya kami akan produksi Body lotion pemutih yang komposisinya tidak kalah bagus dengan produk produk komersil lainya yang sudah ada di Indonesia, Ujar Andi Patimangi Direktur PT Aristy Cahaya Bersinar dan PT Amanah Kosmetik Indonesia,saat wawancara via Telephone Selasa Malam (31/1/2024).

Ditambahkan,ke depannya perusahaan ini tidak hanya akan memproduksi Body Lotion tetapi, produk produk skincare lainnya. Kami berharap produk yang kami produksi ini bisa di jangkau di semua kalangan dengan harga yang tawarkan cukup terjangkau, tentunya ber BPOM.Saat memilih produk yang akan di gunakan, kamu juga harus jeli dan pastikan handbody pemutih yang kamu pilih itu, sudah terdaftar di BPOM supaya terjamin keamanannya. Sebab produk kosmetik ilegal juga banyak beredar, kalian konsumen bisa melakukan pengecekan di aplikasi Cek BPOM, di mana aplikasi itu sangat akurat, dalam pendataan mulai dari nomor registrasi, nama produk, produsen atau importir semua terinventarisasi jika produknya legal. Di Makassar hampir seluruh produk kosmetik tidak terdaftar di BPOM, lantara mereka sulit untuk mengambil izin edar.

“Karena harus menempuh prosedur yang ketat, bahkan banyak produk, dominan menggunakan bahan baku terlarang yang otomatis, tidak lolos uji laboratorium. Di sinilah, hadir produk kami yang telah sertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Sayapun meyakini produknya ini, mampu bersaing di pasaran dan sudah di akui, serta memiliki ijin edar . Perusahaan yang saya dirikan ini, sudah masuk dalam golongan A mampu bersaing sehat dengan perusahaan kosmetik lainnya. Untuk pemesanan nya, silahkan kunjungi melalui Instagram @flyglowofficial, “Tuturnya. (*)